Iklan
Oleh: masshar2000 | 20 November 2017

Inilah Komentar Perdana Setya Novanto Pasca diperiksa KPK

image

M2000 – Sejak masuk rumah sakit pasca mobilnya menabrak tiang listrik , Setya Novanto yang terbaring di rumah sakit praktis tidak bisa di wawancara .
Hanya dari pengacaranya saja berita tentang ketua DPR tersebut .

Pasca Novanto dipindahkan ke RSCM dan dibawa ke KPK , wartawan pun tak dapat berita yang keluar dari mulut ketua umum Partai Golkar yang paling fenomenal itu .

Ya , tak ada komentar yang diberikan Novanto kepada media sejak sampai di gedung KPK . Dia langsung digiring ke ruang pemeriksaan di lantai 2, untuk diperiksa pertama kalinya sebagai tersangka lantaran sebelumnya selalu mangkir.

Kurang dari 2 jam kemudian, Novanto keluar dari ruang pemeriksaan KPK. Anehnya, ternyata Novanto bisa berjalan alias tak butuh lagi kursi roda. Dia digiring masuk ke rutan KPK untuk menjalani masa tahanan dalam 20 hari sejak diumumkan status tahannya oleh KPK pada Jumat (17/11).

Berikut komentar Setya Novanto:

Saya sudah menerima. Tadi dalam kondisi saya yang masih sakit, masih vertigo karena tabrakan. Dan saya tadi juga tidak nyangka bahwa malam ini. Saya pikir masih diberi kesempatan untuk recovery tapi ya saya mematuhi hukum. Dan saya sudah melakukan langkah-langkah dari mulai melakukan SPDP di Kepolisian dan mengajukan surat kepada perlindungan hukum kepada Presiden, maupun kepada Kapolri, Kejaksaan Agung dan saya sudah pernah praperadilan.

Dan saya belum pernah mangkir. Yang tiga kali saya diundang saya selalu memberikan alasan, jawaban karena ada tugas-tugas. Yaitu menyangkut saksinya saudara Anang. Dan saya dipanggil menjadi tersangka baru sekali, tahu-tahu sudah dijadikan sebagai penangkapan tersangka. Dan saya dari kemarin memang sudah niat untuk datang bersama-sama DPD 1 jam 8, tapi saya diminta untuk wawancara di Metro dan di luar dugaan saya, ada kecelakaan sehingga saya selain terluka, terluka berat, dan juga di kaki, di tangan, dan juga di kepala masih memar. Tetapi saya tetap mematuhi masalah hukum dan apapun saya tetap menghormati.

Setyanovanto Jumpa pers . . #infohits #setyanovanto #setyanovantokecelakaan #vertigo #wawancara #ektp #kpk

A post shared by INFO HITS (@info.hits) on

BACA JUGA :

Hilangnya kesaktian Setya Novanto

Begini kondisi sel Setya Novanto

Iklan

Responses

  1. […] Inilah Pernyataan Perdana Pasca Ditahan KPK […]

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: