Iklan
Oleh: masshar2000 | 29 November 2017

Hina Profesi Ojek , Ratusan Gojek Geruduk Kampus

image

M2000 – Buntut dari penghinaan profesi Gojek oleh seorang mahasiswa , ratusan anggota Gojek Palembang menggeruduk kampus Bina Dharma Palembang dimana seorang mahasiswa penghina Gojek kuliah.

Salah satu driver Gojek dalam aksinya mengatakan ,
“Kami ke sini hanya mau cari mahasiswa yang bernama Rudi Oktar. Kami mau mempertanyakan maksud dari dia merendahkan profesi ojek online itu apa. Kenapa sampai segitunya dia bilang di media sosial kami tak berpendidikan, tak beretika dan bodoh,” kata Rio salah satu driver Go-Jek saat mendatangi Universitas Bina Darma, Palembang, Jalan A Yani Palembang, Senin (27/11/2017).

Ditambahkan Rio, Redi diketahui mengomentari salah satu postingan klarifikasi di akun Instagram Dewi Persik dengan menghina driver ojek online dan menyangkut pautkan dengan kasus Dewi Persik yang diduga menerobos jalur busway beberapa hari lalu.

Melihat komentar Redi melalui akun @Redioktar_, ratusan driver online langsung mencari Redi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

image

“Kami hanya minta mahasiswa yang bersangkutan meminta maaf, serta menjadikan ini sebagai pelajaran bersama untuk lebih bijak lagi menggunakan media sosial,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Driver Online Sumsel Yoyon SP mengatakan, saat ini Redi telah menemui ratusan driver ojek online dan meminta maaf. Namun demikian, pihaknya melalui tim advokasi akan tetap melanjutkan kasus ini pada proses hukum yang berlaku.

“Minta maaf sudah kami terima, tapi proses hukum tetap kita lanjutkan atas pencemaran nama baik dan profesi driver ojek online. Kami sudah menunjuk tim advokasi untuk membawa kasus ini ke ranah hukum dan melaporkan ke Polresta Palembang,” ujarnya.

Berikut ini adalah komentar yang ditulis Redi melalui akun pribadinya @Redioktar_ di postingan Dewi Persik:

image

Ya gitulah namanya aja tukanh Go-Jek mana ada etika, sd aja gak tamat.. Untung mbak @dewiperssikreal pintar dia tau klo yg baju ijo itu orang bodoh, kalu dia ada etika dan otak nya pintar gk mungkin kan kerjaanya tukang Go-Jek, bener gk .

Nah , ini salah satu akibat kids jaman now yang kebablasan .
Mungkin sekarang memang jamannya bersuara lewat media sosial , makanya harus dipikir dulu apa yang kamu tulis di medsos , apalagi sampai menghina orang , menghina profesi , menghujat pemimpin dan lain-lain .
Walaupun kamu pakai akun palsu @divisi humas polri tetap akan bisa melacakmu karena mempunyai alat yang canggih .

Jadi awasi terus jemarimu …Kamu ‘gak mau kan gegara hanya menulis status atau komentar di medsos , besuknya kamu di cyduk polisi .

Kids jaman Now harus bijak bermedsos

Library : Detikcom

"Kami ke sini hanya mau cari mahasiswa yang bernama Rudi Oktar. Kami mau mempertanyakan maksud dari dia merendahkan profesi ojek online itu apa. Kenapa sampai segitunya dia bilang di media sosial kami tak berpendidikan, tak beretika dan bodoh," kata Rio salah satu driver Go-Jek saat mendatangi Universitas Bina Darma, Palembang, Jalan A Yani Palembang, Senin (27/11/2017). ⠀ Ditambahkan Rio, Redi diketahui mengomentari salah satu postingan klarifikasi di akun Instagram Dewi Persik dengan menghina driver ojek online dan menyangkut pautkan dengan kasus Dewi Persik yang diduga menerobos jalur busway. Melihat komentar Redi melalui akun @Redioktar_, ratusan driver online langsung mencari Redi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. ⠀ "Kami hanya minta mahasiswa yang bersangkutan meminta maaf, serta menjadikan ini sebagai pelajaran bersama untuk lebih bijak lagi menggunakan media sosial," sambungnya. Sementara itu, Ketua Driver Online Sumsel Yoyon SP mengatakan, saat ini Redi telah menemui ratusan driver ojek online dan meminta maaf. Namun demikian, pihaknya melalui tim advokasi akan tetap melanjutkan kasus ini pada proses hukum yang berlaku. ⠀ "Minta maaf sudah kami terima, tapi proses hukum tetap kita lanjutkan atas pencemaran nama baik dan profesi driver ojek online. Kami sudah menunjuk tim advokasi untuk membawa kasus ini ke ranah hukum dan melaporkan ke Polresta Palembang," ujarnya. Berikut ini adalah komentar yang ditulis Redi melalui akun pribadinya @Redioktar_ di postingan Dewi Persik: ⠀ Ya gitulah namanya aja tukanh Go-Jek mana ada etika, sd aja gak tamat.. Untung mbak @dewiperssikreal pintar dia tau klo yg baju ijo itu orang bodoh, kalu dia ada etika dan otak nya pintar gk mungkin kan kerjaanya tukang Go-Jek, bener gk (Source: Detikcom) ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ➖➖➖ #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #gojek #palembang #dewipersik

A post shared by INDOZONE – INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Iklan

Responses

  1. Wah padahal dia yg gak punya otak

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: