Iklan
Oleh: masshar2000 | 12 Desember 2017

Gara-Gara Satu Kesalahan , Jutaan Orang Terbunuh , Kog Bisa ?

image

M2000 – Anda pasti penasaran dengan judul diatas ,bukan ?
Nah sebelum saya menjelaskan , coba tebak dulu , apakah kesalahan itu adalah jatuhnya bom nuklir di Hiroshima-Nagasaki , atau  pimpinan ISIS atau apa menurut anda yang cocok ?
Nah , jika sudah menjawab , ayo kita buktikan pendapat anda benar atau tidak .

Simak ya ,

Pada tahun 1918, Henry Tandey, seorang tentara Inggris yang bertugas di Paris selama masa Perang Dunia 1, membuat sebuah keputusan kecil yang tak disangka-sangka menjadi penyebab terbunuhnya  jutaan orang beberapa tahun kemudian.

Saat itu ia yang sedang bertugas untuk menangkap Marco, akhirnya berhasil menaklukan tentara Jerman. Tentara Jerman yang telah merasa kalah akhirnya memutuskan untuk mundur, namun salah satu diantaranya berhasil dirtangkap oleh Tandey.
Saat akan membunuh tentara itu Tandey melihat bahwa orang tersebut terluka hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengampuni nyawa tentara Jerman itu dan melepaskanya.

Kebaikan hati Tandey ini akhirnya di abadikan dalam sebuah poster yang disebar keseluruh dunia. Namun siapa sangka 20 tahun kemudian poster itu ternyata terpajang di sebuah tempat yang tak terduga-duga yaitu Rumah dari Adolf Hitler.

Fakta mengejutkan ini terungkap setelah Neville Chamberlain yang berkunjung ke rumah Hitler bertanya pada pada Diktator Jerman ini kenapa ia menyimpan poster tentara Inggris di rumahnya. Dengan enteng Hitler menjawab, “Itulah orang yang hampir menembakku” sambil menujuk muka Tandey.

Meski kisah ini banyak diragukan orang pada awalnya, namun beberapa tahun kemudian Museum Green Howards menemukan bukti, kebenaran kisah ini dari sepucuk surat yang dikirimkan oleh asiten Hitler yang merasa berterima kasih karena Tandey telah mengampuni nyawanya.

Andai saja Tandey saat itu menarik pelatuk pistolnya dan membunuh Hitler muda maka Perang Dunia II tak akan pernah pecah dan jutaan orang tak akan kehilangan nyawanya.

image

Nah , itulah kisah nyata tentang Hitler yang terselamatkan namun akhirnya malah memilih menjadi pembunuh .
Jutaan warga Yahudi menjadi saksi kekejaman pasukan NAZI Jerman kepada mereka.

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: