Iklan
Oleh: masshar2000 | 1 Januari 2018

Belum Selesai dengan Teori Bumi Datar , Kini Muncul Teori Bumi Berlubang

image

Masshar2000.Com – Inilah dunia , yang isinya manusia yang selalu mencari misteri tentang tempat yang ditinggalinya .

Hingga sekarang teori bumi datar itu masih menjadi perdebatan hangat, namun belum kelar sebuah teori kembali muncul yang menyebutkan bahwa bumi itu berongga atau Hollow Earth.

Ilmuan yang ada dibelakang teori aneh dan kontroversial ini adalah Rodney Cluff yang menuangkan keyakinannya bahwa itu hampa dalam sebuah buku yang dia tulis. Dalam bukunya tersebut Cluff benar-benar percaya jika ada lubang besar di puncak planet ini.

Beberapa yg percaya bahkan menyebutkan jika dibagian dalam bumi terdapat kehidupan yang lebih unggul dari mereka yang ada dilapisan terluar (manusia).
Mereka menyebutkan jika makhluk humanoid yang ada dalam perut bumi lebih tinggi dan besar dari manusia dan tidak pernah mengalami yang namanya sakit.

Secara terang-terangan Cluff dan pengikutnya menentang tentang ide bumi datar. Mereka menganggap teori dan gagasan tentang bumi datar hanyalah lelucon yang buruk.

Kadang lucu juga para ilmuwan ini , dia mengemukakan idenya tapi idenya sendiri tidak lebih bagus untuk diteliti dan hanya buang-buang duit saja untuk membuktikan idenya . Sudah gitu ujung-ujungnya minta sumbangan ke pemerintah .
Seperti yang pernah terjadi di Indonesia soal harta karun Sukarno , ujung-ujungnya minta dana ke pemerintah , tapi setelah tidak ditanggapi pemerintah mereka merekrut anggota untuk mengumpulkan dana dengan iming-iming kekayaan yang didapat nanti , padahal jika mengikuti aturan semua kekayaan alam di Indonesia adalah milik negara .

Library : @mitosdunia

Iklan

Responses

  1. wow, ya sudah pasti berlubang…ada bekas letusan gunung, ada bekas tambang freepot…Hahaha đŸ˜€

    http://potretbikers.com/2018/01/01/jadwal-bus-surabaya-malang-terbaru-pada-2018/

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: