Iklan
Oleh: masshar2000 | 11 Januari 2018

Perampok BNI Pasar Legi Solo Di tembak , Ini Videonya

image

Masshar2000.Com – Tindakan kriminal baru saja terjadi di kota Surakarta atau Solo tadi siang .
Pada tanggal 11 Januari 2018 pukul 12.30 wib didepan BNI cabang Pasar Legi kec. Banjarsari kota Surakarta telah dilakukan Penangkapan terhadap pelaku curras berjumlah tiga orang oleh jajaran Polresta Malang Kota dengan jumlah personil 18 personil  Resmob Malang Kota dan berhasil mengamankan satu orang tersangka.

Adapun Identitas pelaku yang berhasil di amankan adalah sbb :
MOH. FAUZI, Islam, karyawan Swasta, Jombang, 24 Juli 1979, alamat Jetis III no. 57 Lemah Putro Sidoarjo.
Mengalami luka tembak di bagian paha atas sebelah Kanan tembus dan lutut sebelah kiri tembus.(lobang 4)

Barang Bukti yang diamankan di TKP adalah sebagai berikut   :

1)  Satu unit KBM Toyota Avanza warna Sliver dengan Nopol B 1645 PFG
2)  Satu unit Sepeda motor Yamaha NMax warna abu-abu metalik dengan Nopol W 4766 NJ

image

Kronologi penangkapan :
Awal mula sejak semalam sudah dilakukan pelacakan terhadap para pelaku  dari Sidoarjo kota menuju Surakarta. Kemudian pada waktu siang hari dibuntuti dan terdeteksi akan melakukan pencurian dengan modus pecah kaca dan perampokan di showroom Toyota serta berencana melakukan pencurian dengan kekerasan di Bank.

image

Kemudian saat akan melakukan aksi curras bank di Pasar Legi dilakukan penyergapan oleh tim reskrim Polresta Malang Kota dan dibantu oleh anggotaPolresta Surakarta. Setelah itu terjadi penembakan terhadap dua orang pelaku dan satu pelaku berhasil di amankan dan dibawa ke RS PKU MUHAMMADIYAH kec. Banjarsari kota surakarta untuk dilakukan penanganan pertama di UGD .
Kemudian dua pelaku dengan mengendari sepeda motor jenis Tiger Revo warna hitam salah satunya mengalami luka tembak dibagian badan dan berhasil melarikan diri.

image

image

Catatan :
1)   Sekira Pkl 12.30 Wib di Pasar legi samping Bank BNI kec. Banjarsari kota Surakarta mobil patroli kuda 41 melaksanakan kegiatan patroli rutinitas dan mendengar suara tembakan dan berhenti.
Selanjutnya didapati kejadian penembakan oleh anggota polresta malang terhadap pelaku perampokan, kemudian pelaku dibawa oleh Aiptu Wahudi dan Aipda Markus menggunakan mobil patroli kuda 41 menuju rumah sakit PKU Muhammadiyah Banjarsari Surakarta.
2)  Menurut keterangan tersangka ketiga pelaku berangkat dari Sidoharjo kemaren malam sehingga sempat bermalam diwilayah surakarta dan untuk sarana dikirim lewat kereta api Stasiun Balapan.
3) Agar semua rumah sakit / Poliklinik yang ada diwilayah surakarta dilakukan pengecekan dimungkinkan pelaku yg tertembak akan berobat.

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: