Disebut Artis Terkaya Indonesia , Ternyata Kekayaan Syahrini Masih Kalah Dengan Artis Ini

image

Masshar2000.Com – Maju mundur cantik , maju mundur cantik itulah Syahrini.
Ya, Syahrini menjadi satu-satunya artis yang kerap dibicarakan oleh publik tanah air. Bagaiamana tidak, sebab Syahrini seringkali memamerkan kekayaannya. Mulai dari mobil mewah, kemudian koleksi pakaiannya yang menunjang penampilannya agar selalu cetar membahana.

Syahrini juga kerap jalan-jalan keluar negeri, tentu dengan begitu sudah bisa kita bayangkan betapa banyak uang dimiliki artis yang belum juga menikah ini.

Melansir dari showbiz.liputan6.com (29/11/16) Syahrini diperkirakan memiliki kakayaan sekitar 20 juta dolar atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 280 miliar yang tentu saja tidak mungkin disimpan dibawah bantal .
Belum lagi aset-aset yang syahrini miliki, tidak terbayang, betapa total kakayaan pelantun Kau Yang Memilih Aku tersebut…Hmmm…Sesuatu banget yah ..

image

Dengan nominal sebesar itu, tidak sedikit masyarakat yang juga bertanya-tanya dari mana saja sumber pemasukan yang diperoleh Syahrini. Bahkan banyak yang menyebut bahwa kekayaan yang dimiliki Syahrini bukan sekadar hasil kerja kerasnya menyanyi dari panggung ke panggung saja.
Namun terlepas dari mana sumber kekayaan yang Syahrini peroleh, ternyata itu belum ada apa-apanya dengan kekayaan Agnes Mo.

Agnes Mo disebut-sebut sebagai selebriti terkaya di Indonesia. Hebatnya lagi, Agnes Mo masuk dalam urutan selebriti terkaya No 3 di Benua Asia versi Website Celebri Net Worth.

Dikutip dari tribunnews.com (2017/03/07) Agnes Mo memiliki kekayaan sebsar  $30 Million atau jika dikonversikan ke rupiah senilai Rp 396 miliar, belum lagi aset-aset yang dimiliki pelantun Tidak Ada Logika ini.

image

Dengan kekayaan sebesar itu,  Agnes bertengger di posisi teratas dan mengalahkan penyanyi Indonesia yang telah Go International sekelas Anggun C Sasmi dan penyanyi sekaligus diva Indonesia Krisdayanti.

Wanita yang sudah berkepala tiga ini sudah merilis album internasionalnya dengan menggandeng penyanyi internasional sekelas Michael Bolton dan Crish Brown. Wajar saja jika saat ini Agnes Mo dibayar dengan nominal cukup besar, yakni sekitar Rp 140 juta untuk menyanyikan 2 hingga 3 lagu saja, dan mengangkatnya menjadi artis terkaya di Indonesia , Raffi Ahmad dan Roro Fitria lewat deh .

Namun hebatnya , seorang Agnes Mo hampir tidak pernah memerkan kekayaannya di depan publik. Agnes Mo hanya menunjukkan kualitas yang ada pada dirinya, dan tebukti kini dia sudah Go Internasional.

Ya , tentu saja Agnes Mo hanya menjadi orang terkaya di kalangan artis saja , jangan dibandingin sama pengusaha , apalagi sama bosnya MNC sama Trans Corp , ya gak ada apa-apanyalah .

Iklan

4 tanggapan untuk “Disebut Artis Terkaya Indonesia , Ternyata Kekayaan Syahrini Masih Kalah Dengan Artis Ini”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s