Bergelimang Harta dan Suka Ritual , Roro Fitria Keturunan Kraton Mana …Ini Jawaban Roro

image

Masshar2000.Com – Netizen mana tak kenal Roro Fitria , dia dikenal sebagai seorang artis yang serba bisa.
Tak hanya pandai bermain peran, Roro juga mampu menjadi model, presenter, bahkan penyanyi.
Selain itu, Roro juga dikenal sebagai artis yang memiliki kekayaan berlimpah.

Melalui akun Instagram pribadinya, warganet dapat melihat potret deretan mobil mewah, pakaian glamor, dan rumah megah nan mewah yang diunggahnya.
Wanita kelahiran Yogyakarta itu bahkan pernah memamerkan bagian tubuhnya yang berharga fantastis.
Bagaimana tidak, Roro mengatakan bahwa giginya saja berharga Rp 200 juta.

Selain melalui pekerjaannya sebagai artis, Roro mendapat kekayaannya tersebut dari warisan keluarganya yang berasal dari kalangan bangsawan keraton.
Dari garis keturunan itu pula Roro diketahui sering mengikuti ritual agama maupun ritual adat.
Beberapa waktu lalu, Roro sempat membuat warganet heboh karena melakukan ritual malam satu Suro.
Karena ritual yang dijalaninya itu, Roro sampai disebut musyrik oleh beberapa warganet.

Kali ini, Roro membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berendam dan dikelilingi bunga berwarna ungu dan putih.
Dalam unggahan tersebut, Roro tak menyebutkan sedang melakukan sebuah ritual, melainkan hanya mengucapkan selamat menjalankan ibadah salat subuh.
Namun unggahan tersebut memancing warganet untuk bertanya perihal garis keturunan Roro.

Salah satu komentar muncul dari seorang yang katanya keturunan kraton ,
Sy yg ASLI LAHIR dalam keratonpun koq gak mengenal ritual2 beginian ya?” tulis warganet dengan akun @rr.mayyagondhodiwiryo.

Pertanyaan warganet tersebut lantas ditanggapi oleh warganet lainnya yang mempertanyakan dari keraton mana Roro berasal.

image

“@rr.mayyagondhodiwiryo maaf bu, saya mau tanya mmgnya roro fitria ini keturunan keraton kah? keraton mana ya?
kok hidupnya mengesankan klo dy turunan keraton dgn sgla ritual2nya..
lha klo panjenengan saja yg asli keraton ndak mengenal ritual sprti ini,lha trus perempuan satu ini keraton mana ya,” tulis warganet dengan akun @noel_rodja.

Dua komentar warganet tersebut tampaknya menarik perhatian Roro yang segera membalasnya di kolom komentar.
Dalam balasannya itu, Roro menyebutkan bahwa dirinya merupakan keturunan asli Kerajaan Mataram Kuno.
Berikut balasan Roro selengkapnya.

@roro.fitria1989
“@rr.mayyagondhodiwiryo matur sembah nuwun. Nyuwun dipun hormati perbedaan masing-masing budaya.
Alhamdulillah Nyai tidak pernah mengganggu siapapun dan Nyai juga selalu bersyukur atas semua gelar kebangsawanan yang di amanatkan dari banyak Kerajaan ke Nyai sebagai keturunan asli Kerajaan Mataram Kuno.
Mekaten lan mugi-mugi panjenengan tansah pinaringan rahayu keselametan.”

Saat tangkapan layar komentar Roro diunggah di akun gosip @makrumpita, banyak warganet yang turut memberikan komentar,

@zizikmugiono : Tapi bener juga sih dia ga ganggu satu sama lain, dan Nama RORO itu pasti keturunan raja, kalau di jawa ga boleh sembarangan kasih nama roro.

@ikabunga_brandedkids_ : Maturnuwun… Pantesan nyai bergelimang hartanya.. Ternyata banyak ritual tah.. Hahaha wkwkwkwk.

@novi_12345678 : Banyak di yogyakarta yg keturunan keraton darah biru ,dan setiap orang yg darah biru pasti punya surat bahwa dia keterunan keraton ,menurut saya mbak roro emang keturunan keraton.

@inggitsilvia : Netijen mah suka gimana gitu. Yang penting mbk roro nggak ganggu orang lain aja kan. Mau dia ritual kek apa kek penting nggak ngerugiin orang lain.

@christ_aleena : Sopan bgt jawabannya, coba artis lain diginiin langsung cyduque.

Bagaimana komentarmu kawan ?

Iklan

One thought on “Bergelimang Harta dan Suka Ritual , Roro Fitria Keturunan Kraton Mana …Ini Jawaban Roro”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s