image

Masshar2000.Com – Video viral kembali
menghebohkan netizen.
Kecelakaan antara mobil SUV Masda dan rombongan motor gede alias moge terjadi di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mobil SUV arah Pondok Indah itu tabrakan dengan konvoi moge yang menuju arah Senayan.

Kalau dari ngadepnya (mobil) ke arah Pondok Indah,” kata saksi, Hendra di Jalan Pakubowono VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).

Hendra mengaku, tak mengetahui secara detail awal mula terjadinya kecelakaan itu. Dia hanya mengetahui sudah banyak orang di depan rumah majikannya.

Aduh kurang tahu, cuma tahu ada ramai-ramai depan ini deket pohon itu. (Kronologi) saya kurang tahu jelas, saya di dalam soalnya lihat dari pagar aja,” kata dia lagi seperti dikutip detik.Com

Hendra menambahkan, setiap akhir pekan memang kerap ada pawai moge melintas di Jalan Pakubowono.

Kalau motor gede emang sering pawai di sini, tiap Sabtu Minggu sering lewat,” tuturnya.

Sebelumnya polisi mengatakan kecelakaan antara mobil dan rombongan motor gede alias moge terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (21/1). Tidak ada korban luka atau korban jiwa akibat kecelakaan itu.

Yang menjadi sorotan netizen dari video viral tersebut tentunya karena ada adu jotos dari para ” orang miskin ” ini .

image

Dalam video tersebut telihat kedua kendaraan itu rusak.
Kedua pihak pemilik kendaraan terlihat saling tersitegang. Suasana sempat memanas setelah seseorang yang belum diketahui identitasnya dari rombongan moge tiba-tiba memukul pemilik mobil SUV.
Tak terima, pemiilik mobil SUV berusaha membalas. Namun, aksinya justru membuatnya nyaris dikeroyok.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Edy Surasa membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Minggu (21/1/2018) pagi tadi di kawasan Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

TKP di Pakubowono,” kata Edy saat dihubungi di Jakarta, Minggu (21/1/2018).

Kecelakaan itu, kata dia, terjadi lantaran sepeda motor Harley Davidson mengambil jalur untuk kendaraan roda empat. Hanya saja, dia belum mengetahui secara detail bagaimana kedua kedaraan itu bisa saling bertabrakan.

Berakhir Damai

Dia (motor gede) ngambil jalurnya mobil. Terus terjadi kecelakaan,” ucap Edy.

Edy menambahkan saat ini kedua belah pihak baik pengendara mobil maupun motor sudah sepakat damai. Ia memastikan kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Cuma kerusakan materi aja. Makanya mereka sepakat damai,” tandas Edy seperti dilansir liputan6.Com

Tonton videonya ,

Iklan