Perang Artis Ramaikan Pilkada Jawa Timur , Siapa Saja Mereka ?

image
Nella kharisma dan Via Vallen siap menggoyang Jatim

Masshar2000.Com – Sudah jamak dilakukan , ada kampanye ada dangdutan , mungkin ini yang menjadi menariknya pemilihan kepala daerah di Indonesia .

Memang tidak ada larangan jika waktu kampanye pasangan calon memakai jasa artis untuk mengumpulkan massa dan untuk mendongkrak jumlah pemilihnya nanti .

Seperti di Jawa Timur yang akan menggelar pilgub tahun 2018 ini .
Pertarungan di pilkada 2018 Provinsi Jawa Timur melibatkan artis-artis tenar Ibu Kota, seperti Via Vallen, Anang Hermansyah, dan Pasha Ungu. Mereka digandeng pasangan calon untuk mendulang suara pemilih demi meraih kursi nomor satu di Jawa Timur.

Artis dangdut Via Vallen digandeng pasangan calon Saifullah Yusuf-Puti Soekarno, sementara pasangan calon Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak menggandeng Anang Hermansyah serta Pasha Ungu.

Kepastian soal keterlibatan Pasha Ungu di barisan Khofifah itu disampaikan Anang.
Satu artis lagi nanti juga akan bergabung adalah Pasha Ungu,” ujar Anang di sela pertemuan dengan Khofifah di Pos Komando Relawan 889, Jalan Gayungsari Barat, Surabaya, Senin dini hari, 29 Januari 2018.

image

Musikus asal Jember itu memastikan Pasha yang kini menjabat Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, itu telah menyatakan kesediaannya berkampanye mendukung Khofifah-Emil di pilkada Jatim 2018.
Pasha sudah bilang ke saya, dia siap berkampanye untuk Bu Khofifah dan Mas Emil,” katanya.

Anang sendiri juga akan melibatkan keluarganya untuk mendorong masyarakat Jawa Timur mendukung pasangan Khofifah-Emil. Mereka adalah istri Anang, Ashanty; serta putri Anang dari hasil pernikahan dengan Krisdayanti, Aurel.

image
Cawagub Emil Dardak dan istrinya artis Arumi Bachsin

Melibatkan penyanyi juga dilakukan kubu Saifullah-Puti Soekarno dengan menggaet Via Vallen. Pedangdut yang tengah naik daun dengan lagu berjudul ‘Sayang’ itu dilibatkan untuk mendulang suara dari kaum muda yang jumlahnya 10-14 juta orang.
Kebetulan Via Vallen lagi ngetop, lalu kita dekati, dan yang bersangkutan merasa merasa oke,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sri Untari, Jumat, 19 Januari 2018. (tempo)

Untari mengatakan PDIP merasa cocok Via Vallen menjadi orang yang menyampaikan program-program Gus Ipul dan Puti melalui nyanyian. Nantinya, kata Untari, Via Vallen akan membantu kampanye Gus Ipul dan Puti hingga menjelang masa pencoblosan. Dengan menghadirkan Via Vallen, timnya ingin menyuguhkan kampanye yang damai dan segar lewat lagu-lagu yang dilantunkan pedangdut asal Sidoarjo tersebut. Via vallen sendiri menolak dirinya disebut terjun ke politik.

Bagaimana dengan daerahmu pemirsa ?
Siap-siap nonton konser gratis yaa…

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s