Pria Ini Ubah Kelamin Tiga Kali karena Dilema Hidup

image
Ria Cooper yang merubah kelaminnya sampai tiga kali

Masshar2000.Com – Mungkin tanda-tanda akhir jaman salah satunya adalah perilaku manusia yang aneh-aneh .
Sejatinya manusia dilahirkan di dunia ini kalau tidak menjadi laki-laki ya perempuan, dan kita harus menerima hal tersebut sebagai kodrat hidup yang harus dijalani.

Namun bagi orang-orang tertentu, dilema dalam menentukan keputusan hidup seringkali membuat mereka harus memilih situasi yang sangat sulit.
Mereka yang lahir sebagai laki-laki karena merasa dirinya tidak pantas menjadi laki-laki akhirnya memutuskan bergaya seperti wanita dan bahkan tidak sedikit yang sampai merubah kelaminnya agar mereka mendapatkan kesempurnaan hidup menurut versinya .

Namun ada yang lebih aneh lagi dari sekedar merubah dari laki menjadi perempuan , tapi malah ada yang sampai tiga kali merubahnya karena dilanda dilema hidup .
Kisah ini dialami oleh Ria Cooper, dia yanj kebingungan dalam menentukan jati diri membuatnya harus menjalani operasi perubahan jenis kelamin hingga tiga kali.

Ria Cooper bahkan dikenal sebagai pasien yang melakukan operasi jenis kelamin termuda Inggris yang menjadi wanita pada usia 15 tahun dan tiba-tiba menyesal dalam waktu singkat. Tiga kali telah melakukan operasi gender membuatnya sadar apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup ini.

Cooper mulai berpakaian seperti wanita pada usia 12 tahun. Pada usia 15, dia sangat yakin bahwa dia ingin menjadi wanita. Setelah mendapat saran medis dan bantuan psikologis, akhirnya dimulailah terapi hormonal hingga pada akhir perawatannya, dia menjadi seorang wanita.

Cooper ternyata menyesali keputusannya tersebut karena beranggapan usianya masih terlalu muda. Oleh karena itu, pada episode hidup selanjutnya ia memutuskan untuk segera menjadi pria kembali setelah ulang tahunnya yang ke 18. Dia ‘beralih’ kembali ke jenis kelamin biologisnya dan hidup sebagai ‘pria gay’. Dia berubah pikiran dan berharap menjadi wanita kembali.

Cooper tidak senang dengan keadaannya saat ini sebagai pria gay dan malah memilih untuk melakukan operasi ganti kelamin lagi dan menjadi wanita. Namun dalam proses ini, dia menyadari sedang mengalami sesuatu yang emosional dan bahkan memiliki kecenderungan bunuh diri. Karena hal itu, dia memutuskan untuk menghentikan perawatan di tengah jalan dan memilih untuk menjadi pria lagi.

Cooper mengungkapkan bahwa proses ‘Detransisinya menjadi pria kembali’ membuatnya semakin tidak bahagia. Tapi karena dia memiliki tekad bulat untuk kembali ke dirinya yang asli, dia tetap merasa bahagia. Dia menambahkan: ‘Sekarang saya akan menjadi diri sendiri (seutuhnya)- dan saya berharap akhirnya akan bahagia.

Weleh-weleh kog ada ya orang senekat dan segila ini .
Bagaimana menurutmu pemirsa ?

Library : kampungbaca.com

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s