Sudah Kaya dari Lahir Kenapa Zumi Zola jadi Tersangka Kasus Korupsi

image

Masshar2000.Com – Sebenarnya inilah role model untuk pemimpin masa depan , masih muda , cerdas dan pandai bergaul , tampang juga ganteng , lha dia juga mantan artis .

Siapa tak kenal Zumi Zola , gubenur Jambi saat ini .
Mengawali karir dari kader dan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) zumi lalu menjadi bupati , sukses jadi bupati Zumi lalu bertarung di pilgub Jambi dan menang .
Sosoknya sebagai pemimpin muda mulai dikenal luas saat video marah-marahnya di salah satu rumah sakit di Jambi tersebar viral .

Zumi lantas ngetop dan disorot publik .
Siapa sih yang tidak terpesona sama gubernur yang satu ini: Muda, kaya, dan genteng. Kaum perempuan dari gadis perawan hingga emak-emak pasti jatuh hati.

Sayangnya berita mengejutkan dilansir dari tribunnews.com (2/2//18), Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Gubernur Jambi, Zumi Zola diduga mendapatkan gratifikasi dari dua proyek berbeda dengan total lebih dari 6 Milyar.

Namun sang istri , Sherrin Tharia,sempat berkilah bahwa ZZ sudah kaya sejak jaman kakeknya melalui twiteer ketika banyak komentar nyinyir tentang kekayaan keluarga gubernur Jambi ini. Demikian dilansir dari jateng tribunnews.com (2/2/18).
Namun siapa yang menjamin orang sudah kaya tidak korupsi yah ?

Yang paling mengejutkan adalah ketika KPK menggeledah rumah tempat tinggal Gubernur Jambi itu, diketemukan jumlah uang tunai dalam bentuk Dollar dan Rupiah yang jumlahnya fantastis, demikian dilansir dari nasional.kompas.com (2/2/18).

Nah, penangkpan KPK atas Zumi Zola ini menambah panjang daftar kepala daerah baik gubernur maupun bupati dan walikota yang ditangkap KPK.
Hanya RT atau RW saja yang belum. Lantas bagaimana yah? Apa yang salah dengan negri ini.
Sudah ada KPK tapi sepertinya para pejabat gak ada takut-takutnya .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s