Bantai Bali United 3-0 , PERSIJA Juara Piala Presiden 2018

image

Masshar2000.Com – Jebret…Jebret …Jebret…3 gol Persija mmbobol gawang kesebelasan Bali United .

Hasil Final Piala presiden 2018 antara Persija Jakarta vs Bali United berakhir dengan skor akhir 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Sabtu (17/02) malam yang disaksikan langsung presiden Joko Widodo.

Marco Simic mencetak dua gol di babak pertama, pertama di menit 19 melalui sundulan dan kemudian gol kedua yang spektakuler di menit 45+2. Novri Setiawan menambah gol ketiga Persija di babak kedua.
Kick off babak pertama, Persija Jakarta dan dari Bali United sama-sama memainkan permainan tempo tinggi namun masih belum menghasilkan peluang dari kedua kubu di menit-menit awal pertandingan.
Peluang pertama bagi Persija Jakarta usai pelanggaran I Made Andhika, tendangan bebas Rezaldi Hehanussa ke dalam kotak penalti gagal dimanfaatkan rekan-rekannya.

Peluang kedua Persija melalui sundulan Rohit Chand, namun masih terlalu lemah! Pertandingan berlangsung keras dengan mulai banyaknya pelanggaran. Persija masih terus menekan!
Menit 19 Rezaldi mengirimkan bola tendangan bebas ke dalam kotak penalti Bali United, Marko Simic mencocor bola dengan sundulan keras dan GOOOOLLLLL MARKO SIMIC!!! Persija Jakarta memimpin 1-0!
Jokowi tampak menyalami gubenur DKI Anies Baswedan .

image

Usai waterbreak, Persija Jakarta terus menekan Bali United melalui sayap kiri dan terbukti masih efektif mengancam gawang Wawan Hendrawan. Wawan Hendrawan bertubi-tubi mengalami serangan mematikan .
Serangan Bali United pun tak kalah mengancam, salah satunya di menit 38 melalui usaha Fadhil Sausu yang tembakannya masih berhasil diamankan oleh Andritany yang bisa menjaga bola dengan damai .

Bali United kembali mengancam di menit 40, beruntung Novri Setiawan mampu membuang bola ancaman yang diarahkan ke gawang Persija. Peluang emas Yabes Roni, ia berhasil menerobos masuk kotak penalti namun bukannya melepaskan tembakan ia malah mengirimkan umpan tarik yang langsung dihalau bek Persija!

Menit 45+2 GOOOOLLLLLLLLLLLL JEBREETTTT PERSIJAAA!!! Gol akrobatik  bicycle kick oleh Marko Simic sukses mengoyak gawang Wawan Hendrawan .
Babak pertama pun berakhir skor 2-0 untuk keunggulan Persija atas Bali United.

image
Marco Simic membobol 2 kali gawang Bali United

Babak kedua dimulai, pemain Bali United berusaha keras mengejar ketertinggalan, namun Persija tak mengendurkan serangan mereka di awal babak ini , bahkan bermain lebih keras dan tidak kasih kendor .
Sandi Sute sang tukang cuci piring terpaksa menjatuhkan Spaso yang bergerak cepat di menit 50, tendangan bebas bagi Bali United dilakukan oleh Stefano Lilipaly.
NYARIS MASUK, bola berhasil ditepis oleh Andritany lagi .

Menit 63 GOOOLLLLLLLL JEBREETTT KERAS PERSIJAAA!!!!
Berawal dari blunder bek Bali United, bola kembali mengarah ke pertahanan Bali United. Dari Riko, kemudian kepada Ramdani,  dilanjutkan Simic dan dituntaskan oleh Novri Setiawan! Skor 3-0 Persija Jakarta semakin tak terkejar!
Jadi penjaga gawang melawan Persija itu berat , kamu gak akan mampu , biar aku saja .

Usai waterbreak kedua kembali Persija menekan melalui Novri setiawan di sayap kiri. Dilanjutkan dengan serangan Simic di menit 78, berhadapan satu lawan satu dengan Wawan, bola berhasil ditepis Wawan dengan kakinya! Nyaris!

Bambang Pamungkas akhirnya masuk lapangan di lima menit terakhir babak kedua untuk mencari keringat .
Ia bekerjasama dengan Riko mengancam gawang Bali United. Novri masih terus mengancam dari sayap kiri. Tendangan gledek Riko dari jarak jauh masih tepat mengarah kepada Wawan dan masih berhasil diselamatkan .

Wasit akhirnya meniup peluit panjang!
Hasil Persija Jakarta vs Bali United di laga Final Piala Presiden 2018 ditutup dengan skor akhir 3-0 dihadapan 72 ribu fans yang memadati bangku penonton .
Persija berhak mendapatkan hadiah 3.300.000 , sedangkan Marco Simic dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top skor dengan 12 gol .

image
Marco simic pemain terbaik mendapatkan hadiah 100 jt sekaligus top skor dengan hadiah 150 jt , total 250 juta

Berikut susunan Pemain Persija Jakarta vs Bali United:

Persija Jakarta (4-3-3):
Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Rezaldi Hehanussa; Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan. Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Bali United (4-3-3):
Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Demerson Costa, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin; Ricky Fajrin, Fadhil Sausu, Taufiq, Van Der Velden; Yabes Roni, llija Spasojevic, Stefano Lilipaly. Pelatih: Hans Peter Schaller.

Selamat untuk macan kemayoran yang menjadi juara …Kalian layak dapat bintang .

Iklan

One thought on “Bantai Bali United 3-0 , PERSIJA Juara Piala Presiden 2018”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s