Sadis , Bandar Narkoba Lindas Polisi di Surabaya

image

Masshar2000.Com – Entah hukuman apa yang pantas buat orang ini .
Seperti diberitakan sejumlah media dan viral di sosmed , baru baru ini warga surabaya digemparkan dengan beredarnya berita tentang bandar narkoba yang telah menabrak polisi, bahkan tidak menabrak saja namun bandar narkoba tersebut juga sempat melindas badan polisi tersebut.

Entah apa maksudnya melakukan penabrakan tersebut, mungkin bandar narkoba tersebut lagi mabok atau gimana , yang jelas seorang anggota polisi menjadi korban karena ditabrak dan dilindas mobil yang dibawanya .
Anehnya , kejadian tersebut terjadi di jalan raya yang padat arus sehingga membuat bertambah macet karena penabrakan tersebut.

Seperti dikutip dari gridoto.com , Aksi sadis yang terjadi 15 februari 2018 tersebut membuat anggota polisi yang bernama Bripka Yulianto mengalami kecelakaan yang parah yang dilakukan oleh bandar narkoba.
Namun aksi tersebut sempat terekam CCTV yang berada di jalan tersebut, polisi yang berasal dari surabaya tersebut menjadi korban aksi sadis yang menjadi bandar narkoba. Ternyata bandar narkoba yang sudah menabrak Bripka Yulianto tersebut adalah buronan yang selama ini dicari kepolisian dan juga masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau yang sering kita dengar dengan sebutan DPO.

image

Pada saat polisi melakukan pengejaran, Bripka Yulianto atau polisi tersebut ditabrak dari belakang karena berusaha menghentikan laju mobil pelaku .
Namun pelaku justru malah menabraknya dengan sengaja  dan pada saat polisi jatuh langsung sengaja melindas badan dari Bripka Yulianto, karena mobil dibelokkan ke badan polisi Bripka Yulianto tersebut.

image

Kejadian tersebut yang berada di Gemlongan, Surabaya, Jawa Timur membuat ramai kerumunan orang yang ingin melihat bandar narkoba di keroyok massa oleh warga.

Dari tayangan CCTV yang sudah beredar bandar narkoba tersebut secara sengaja menabrak badan dari Bripka Yulianto, setelah menabrak dan melindas, pelaku tersebut berusaha kabur, namun bandar narkoba tersebut tertangkap karena banyak warga yang mengejarnya.Bandar narkoba tersebut tidak mampu menghalang kekuatan dari warga yang ingin menghentikan mobil bandar tersebut.

image

Pelaku setelah menabrak polisi juga menabrak tiga warga sekaligus.

Kira-kira hukuman apa yang pantas buat bandar narkoba yang sadis ini pemirsa ?

Iklan

2 tanggapan untuk “Sadis , Bandar Narkoba Lindas Polisi di Surabaya”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s