Tanda-Tanda Kedatangan Makluk Halus di Sekitar Kita

image

Masshar 2000.Com – Percaya atau tidak percaya , keberadaan makluk halus tak kasat mata itu memang ada .
Sejumlah video yang beredar di youtube atau medsos , mudah kita temukan tentang adanya penampakan .

Kehadiran merekapun tidak dapat kita ketahui atau kita lihat dengan mata telanjang .
Beberapa ciri yang diktakan sejumlah pakar metafisika :

1. Jika anjing peliharaan melolong (berteriak panjang bukan menggong-gong) tengah malam , bermakna bahwa ada keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi anda.
Anjing peliharaan melong-long lewat tengah malam. Atau bermakna, bahwa ada setan gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah kita.
Anjing peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri dimalam hari bermakna, bahwa di dalam rumah kita sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjing tersebut.

2. Kalau ada bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi.

Supaya tidak diganggu makluk halus

Ada beberapa cara atau ritual supaya kita terhindar dari gangguan makluk halus , yaitu :

1. Kita disarankan bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem “Ehem!” sebanyak 3 x.
bermakna, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.
2. Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.
3.  Juga disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama.
bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)
4. Meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi bemakna, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus.
5. Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur yang bemakna agar wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhidar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak.
6. Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan , bermakna agar yang mengandung dan calon bayinya akan terhindar dari gangguan mahluk halus.
7. Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil.
8. Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah ,  karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat.
9. Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau dibawah/disekitar tempat anda menyimpan uang ,karena mempunyai makna sebagai penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul.
9. Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi
karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus
10. Disarankan untuk menggunakan darah anjing yang berbulu hitam
karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus.

Selain itu wanita juga dilarang mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon , karena akan meyebabkan datangnya mahluk halus yang bertubuh kecil biasa disebut tuyul.

Jika ada angin yang bertiup di sekitar anda, padahal daun pohon di seberang anda tidak bergoyang, pertanda kuntilanak sudah dekat sekali dengan anda , jadi berhati-hatilah .

Simak video ini ,

View this post on Instagram

Pada malam jum'at ruh-ruh orang mukmin akan datang di pintu-pintu rumah mereka. Doakan mereka yang sudah mendahului kita karena kita kelak juga akan seperti mereka ﷽ . أبو أبدرحمن بن حسين بن موسى والسلمي في الكتابة، وقال: قد قال عبد الله أبو القاسم بن محمد وهو نايسبري علي بن موسى البصري، وابن جا ريه موسى بن الورداني عن أبي هريرة رضي الله عنه أن النبي ﷺ قال: في الواقع أرواح المؤمنين تأتي كل ليلة جمعة إلى السماء من العالم. ثم وقفوا أمام أبواب منزلهم. كل واحد منهم دعا في صوت الذي دعا: "يا زوجتي (زوجي)، ابني، عائلتي، وأقاربي! الحب لنا مع شيء، ثم الله سوف يبارك لك. تذكرنا، لا تنسى! الحب لنا في الاغتراب لدينا، الافتقار إلى القدرة وكل ما نحن فيه. كتاب إهدا تساوابو قيرا أتول القرآن ليل أموات: واحد / مائة وسبعة وأربعون في أطروحته الأولى: هاديتول أهيا ليل أموت؛ ص 184-185,الإمام أبو الحسن علي بن أحمد بن يوسف بن جعفر الحكاري . . Telah mengabarkan Abu Abdurrahman bin Al-Husain bin Musa As-Salami secara tertulis, ia berkata telah menceritakan Abu Al-Qasim Abdullah bin Muhammad An-Naisaburi dari Ali bin Musa Al-Bashri, dari Ibnu Jarih dari Musa bin Wardani dari Abu Hurairah رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ berkata : Nabi ﷺ bersabda : Sesungguhnya ruh-ruh orang mukmin datang setiap malam jumat pada langit dunia. Lalu mereka berdiri di depan pintu-pintu rumah mereka. Masing-masing mereka memanggil-manggil dengan suara yang memelas: “Wahai isteriku (suamiku), anakku, keluargaku, dan kerabatku! Sayangilah kami dengan sesuatu, maka Allah akan merahmati kalian. Ingatlah kami, jangan kalian lupakan! Sayangilah kami dalam keterasingan kami, minimnya kemampuan kami dan segala apa yang kami berada di dalamnya . . SHAHIH Kitab Ihda tsawabu Qira atul Qur’an Lil Amwat : 1/174 dalam risalah pertamanya : Hadiyatul Ahya’ lil Amwat; hlm: 184-185, Imam Abul Hasan Ali bin Ahmad bin Yusuf bin Ja'far Al-Hakkari رَحِمَهُ الله . Maka kirimlah doa buat sanak keluarga kita yang telah berpulang ke rahmatullah di malam jum'at berkah ini . . #tausyiah#tausyiahcinta#kajianislam #kajiansunnah#kajianyuk#niqab#ceramah #niqabsquad#dakwahtauhid #salaf#salafy#wahabi#dakwah#tauhid #sunnah#manhajsalaf#niqabis #akhwat#hijrahsantun#hijrah #ceramahulama#teladanrasul#muslimah FOLLOW : www.masshar2000.com

A post shared by Masshar2000 (@masshar2000) on

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s