Dipenjara , Ahok Malah Dapat Duit Milyaran

image

Masshar2000.Com – Pesona Ahok rupanya belum luntur , bahkan disaat dirinya sudah dipenjara , ribuan mungkin jutaan orang masih mengelu-elukannya .
Ini bisa dilihat dari kejadian saat Ahok mengajukan PK pada senin (26/02/2018) kemarin , ribuan pendukung memadati area menuntut pembebasan Ahok .

Saat ini Ahok masih berada dibalik jeruji besi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.
Namun begitu bukan Ahok namanya kalau tidak bisa berkarya .
Lewat karyanya , Ahok bahkan bisa mendapatkan uang dari balik jeruji besi , kok bisa ?

Ya , terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memenuhi kebutuhan pribadinya dengan menjual buku ‘Ahok di Mata Mereka‘.

Dari penjualan buku itu, dirinya mendapat keuntungan cukup besar. Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra mengungkapkan dari penghasilan jualan buku digunakan sang kakak untuk biaya sehari-hari selama di penjara. Harga satuan buku yang dilengkapi dengan tandatangannya itu dibanderol Rp 750 ribu.

image

Sehari bisa sampai 50 buku bapak harus ttd order. Lebih kaya sih di Penjara,” kata Fifi usai persidangan cerai Ahok-Veronica di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (28/2).

Untuk yang berminat bisa mendapatkan buku ini plus tanda tangan asli dari pak BTP di 0812 1166 6682 (twiiter-instagram @timbtp).

Oya , mungkin ada yang bilang buku ini terlalu mahal . Tim Ahok pun sudah menjelaskan bahwa ini untuk perjuangan dan kemanusiaan .
Buku ini dicetak 7.000 copy , nanti setelah penjualan memenuhi target 7000 terjual , maka buku ini akan dicetak ulang dan dijual di toko-toko buku umum dengan harga wajar , tentu tanpa tanda tangan langsung dari Ahok .

Namun, penghasilan jualan buku tidak dinikmati Ahok seorang diri. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap berbagi kepada warga yang membutuhkan.
Untuk juga kegiatan sosial. Biasanya kita tolong dari zaman bapak saya, almarhum. Kaya kemarin Belitung kebanjiran, untung rumah saya sendiri yang gak kena. Terus masyarakat pada ditampung dirumah siapa? yang kasih makan kasih minum? Rumah rusak siapa yang perbaiki? Kita juga,” tuturnya.

Saat ditanya penghasilan dari berjualan buku, Fifi tak menepis kabar bahwa Ahok meraup untung hingga miliaran rupiah. Dirinya hanya mengucapkan rasa syukur sebagai tanda kebanggaannya kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.
Puji Tuhan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ahok kini juga sedang membuat buku renungan Al Kitab. Buku tersebut menceritakan perjalan spiritual Ahok selama di tahanan. Buku itu diprediksi akan laku keras sepertu buku sebelumnya , sebab saat ini sudah banyak yang memesannya, bahkan hingga dari luar negeri.

Ini lagi nulis buku lagi renungan Al Kitab. Jadi dia sudah ada beberapa renungan Al Kitab, ada renungan harian. Nanti 365 hari orang bisa ikutin bapak selama di sel,” pungkasnya.

Terlepas dari pro dan kontra tentang Ahok , jelas Ahok masih memikirkan orang-orang yang membutuhkan bantuan .
Kita tidak perlu bertanya , agamanya apa saat ada orang yang punya misi kemanusiaan .

Karena saudaramu yang bukan seiman adalah saudaramu dalam kemanusiaan

Salut buat Ahok

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s