Suku di Amazon Ini Semuanya Wanita , Ternyata Begini Cara Mereka Memiliki Keturunan

image

Masshar2000.Com – Untuk mendapatkan keturunan dan melanjutkan generasi maka harus ada ” pertemuan ” antara laki-laki dan perempuan .
Tapi bagaimana jika , suatu daerah hanya diisi oleh perempuan saja tapi mereka tetap bisa memperoleh keturunan ?

Mungkin terdengar aneh , karena seharusnya memang harus ada bibit dari laki-laki untuk menghasilkan seorang bayi , tapi uniknya di salah satu suku di daerah Amazon ini memang semuanya perempuan tapi generasi mereka tetap berlanjut sampai sekarang .

Anda makin penasaran bukan ?
Anda mungkin bilang hoax atau hanya seperti
film wonder woman.
Sekedar informasi saja , suku ini hidup secara berkelompok dan berjuang bersama-sama dan jauh dari peradaban yang modern , jadi tidak mungkin ada program bayi tabung disana .
Dokter juga tidak ada , apalagi profesor .

Dilansir dari http://www.coco01.net, suku ini berada di lembah hutan amazon terbesar di dunia, dan berbeda dengan suku yang lain, suku ini memiliki misteri yang tidak biasa.
Suku amazon tersebut sering disebut suku pribumi yang semuanya berjenis perempuan, semua yang hidup dalam kelompok tersebut adalah perempuan dan tidak boleh ada satupun pria yang boleh masuk kedalam sukunya.

Uniknya , suku tersebut terkenal dengan keperkasaannya dan pandai bertarung untuk mempertahankan hidupnya, namun hal ini jika difikir logika akan mengenaskan dimana wanita yang sudah siap menikah malah dilatih untuk bertarung yang otomatis malah justru akan mengurangi populasi mereka .

Lantas bagaimana suku yang dihuni oleh kaum perempuan ini bisa memperoleh keturunan ?
Ternyata mereka memiliki strategi dan taktik yang telah dilatih selama bertahun tahun dan turun temurun .
Mereka para jagoannya diberikan tugas untuk menculik laki-laki dari suku lain untuk dijadikan suami selama satu malam.

image

Bahkan, para pria yang telah diculik tidak akan dikembalikan sebelum para suku perempuan tersebut belum positif hamil, dan jika para suku perempuan hamil maka suku yang di culik akan segera di kembalikan.

Setelah mereka memperoleh keturunan, jika yang lahir adalah perempuan maka akan dirawat dengan baik dan jika laki-laki maka akan dibuang ke hutan atau di aliran ke sungai.

image

Dalam sejarahnya , menurut bangsa yunani yang pernah kwalahan menghadapi pasukan amazon perempuan ini mengaku bahwa suku ini sangat sangat hebat, mereka bukan manusia biasa dan pandai menunggangi kuda.
Fakta menariknya bukan sampai disitu saja, karena suku amazon gemar memotong sebelah dada mereka, dan alasanya pun cukup nyleneh namun bikin merinding, karena mereka melakukan itu semua agar bisa memanah dengan dada yang rata.

Hidih mengerikan juga ya ?
Ada yang mau bilang ” culik aku neng ” gak ?

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s