Jadwal Motogp 2018 dan Line Up Pembalap

image

M2000 – Halloha GP Lovers , sebentar lagi kita akan bisa melihat aksi para jagoan sirkuit yang tentunya atraksi spektakuler sekaligus crash paling mengerikan yang akan memanjakan mata kita .

Siapa si yang tidak suka akan ajang balap motor bergengsi Dunia, dimana didalamnya di ikuti oleh berbagai pabrikan motor besar, yakni MotoGP. Mengikuti ajang balap yang satu ini merupakan impian bagi para pembalap, karena bukan hanya bisa mendapatkan uang dalam jumlah banyak, akan tetapi bila berhasil memenangkan setiap balapan, tentunya selain mengharumkan negara asal pembalap, serta brand yang menaunginya, tapi juga melambungkan namanya di kancah dunia dan yang pasti dicatat dalam sejarah .

Berbeda dari musim 2017 lalu, yang mana kebanyakan orang penuh harap dengan sang legenda, yaitu Valentino Rossi untuk bisa menjadi pembalap nomor satu, saat ini mungkin sobat sebagai pecinta otomotif telah berpindah hati, karena terdapat banyak nama – nama baru yang berhasil naik podium, sebut saja Johann Zarco, dirinya tercatat sebagai rookie terbaik. Gelar tersebut berhasil diraih dengan hasil kerja kerasnya, bahkan pada klasmen akhir, Zarco berhasil finish di urutan ke 6.

Lalu ada Marc Marques, yang merupakan sebagai sang juara, berhasil menumbangkan para lawannya. Meski tidak semua orang suka akan aksinya ketika berada di sirkuit, karena seringkali melakukan aksi nekad, yang dapat membahayakan para lawannya, akan tetapi berkat apa yang di lakukannya tersebut, justru mengantarkannya mendapatkan podium pertama pada ajang MotoGP 2017, dengan total raihan poin 298, lebih tinggi dibanding Andrea Dovisioso bersama team Ducati dengan 261 point.

Adapun sang legenda Vale 46 hanya bisa mendapatkan total point 208.
Tetapi perlu sobat ketahui, hasil yang didapatkan oleh sang legenda tersebut terbilang sangat luar biasa, karena bila berbicara umur, Vale 46 merupakan yang tertua, karena sudah menginjak kepala 4, namun semangat serta skill yang dimilikinya jelas tidak ada yang bisa menyamainya. Bisa jadi, di tahun depan 2018, Vale46 bakal mendapatkan podium pertama, mengingat apa yang terjadi di MotoGP tidak bisa di prediksi.

Kemudian ada pula nama lain yang kemungkinan bakal menjadi pesaing berat Marquez maupun Vale46, seperti Maverick Vinales, Dani Pedrosa, Daniel Petrucci, atau bisa pula Jorge Lorenzo yang kini sudah mulai bisa beradaptasi dengan Ducati, setelah sebelumnya satu team bersama Vale 46. Terlepas dari semua itu, kabar terkini mengungkap bahwa Dona Sport telah merilis jadwal MotoGP 2018, setidaknya ada beberapa kejutan didalamnya, karena salah satu negara Asia berhasil masuk sebagai tuan rumah, siapakah itu ?
Kamu bisa langsung melihat Jadwal MotoGP 2018 Terlengkap yang bakal di tayangkan di stasiun televisi Trans7, berikut ini :

image

Berikut ini adalah susunan rider motogp 2018 terbaru.

image

Mengenai line Up Motogp 2018, m2000 tahun ini menjagokan Ducati . Prediksi kita di urutan kedua adalah Repsol Honda dan ketiga tentu Yamaha Movistar. Ya , namanya juga prediksi , tapi yang jelas bukan prediksi ngawur .
Kenapa demikian , karena hasil tahun 2017 saja sudah bisa mengantarkan Dovisiozo ke posisi runner up dan kalah di seri terakhir , belum lagi Jorge Lorenzo yang tahun ini adalah kontrak terakhirnya di Ducati . Tahun ini tentu menjadi pertaruhan hidup mati Lorenzo di Ducati dan semestinya Lorenzo akan berjuang mati-matian untuk bisa menjadi juara dunia , setidaknya masuk tiga berar atau putus kontrak …Menarik bukan ?

Dan berikut line up pembalap untuk musim 2018 :

Repsol Honda: Marc Marquez dan Dani Pedrosa
Movistar Yamaha: Valentino Rossi dan Maverick Vinales
Ducati Team: Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso
Suzuki: Andrea Iannone dan Alex Rins
KTM: Bradley Smith dan Pol Espargaro
Aprilia Gresini: Aleix Espargaro dan Scott Redding
Monster Yamaha Tech 3: Jonas Folger dan Johann Zarco
LCR Honda: Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami
Marc VDS Honda: Franco Morbidelli dan Thomas Luthi
Pramac Ducati: Danilo Petrucci dan Jack Miller
Avintia Ducati: Tito Rabat dan Xavier Simeon
Aspar DucatiAlvaro Bautista dan Karel Abraham

image

Siapa jagoanmu bro ?

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s