Kontroversi Amien Rais dan Partai Allah , Apa Kata Partai Islam ?

image

M2000 – Bukan Amien Rais namanya kalau tidak mengkritik pemerintah .
Karir politikus senior yang juga pendiri PAN ini memang terbilang kurang bagus dibanding teman-teman selevelnya selepas reformasi .
Megawati , Gusdur , sudah pernah menjadi presiden , namun Amien Rais malah justru gagal saat nyapres .

Namanya belum pudar meski usianya sudah senja . Sering berteriak lantang dan tanpa tedeng aling-aling suka melontarkan kata-kata yang seharusnya tidak diucapkan seorang tokoh nasional sekaliber Amien Rais yang dulu dianggap sebagai tokoh reformasi .
Lihat saja , dia pernah menghina presiden Jokowi sekelas lurah , menuntut tes DNA Jokowi karena disebut ada darah PKI dan masih banyak lagi .

Dunia politik negri ini memang semakin panas. Segala cara dipakai untuk merebut kemenangan . Termasuk keimanan dan keberagamaan seseorang. Bahkan Keimanan seseorang pun bisa ditentukan oleh siapa yang dipilih dalam pilpres 2019 nanti. Mungkin begitulah kata Amin Rais.

Setelah menyebutkan ada dua kelompok partai yaitu pengikut Allah dan Pengikut Setan , yang partai besar partai Setan , sedang partai Allah adalah PAN , PKS dan Gerindra ..OMG.
Amin juga kemudian mengajak seluruh jemaah sholat subuh berjamaah agar menjadi pengikut Allah.
Caranya adalah dengan mengucapkan baiat sumpah setia kepada Habib Rizieq Sihab yang sedang umrah di Saudi. Nah mereka pun kemudian mengucapkan sumpah tersebut dengan berdiri. Tua muda, lelaki perempuan, termasuk anak-anak.

image

Untuk hukum bai’at menurut Islam , silahkan baca DISINI

Tujuannya jelas, yaitu mengganti presiden yang dianggap tukang ngibul dan menyengsarakan rakyat serta menjual Indonesia ke Cina. Mantap sekali mbah aksimu di masjid kemarin .
Demikianlah sedikit kisah yang terjadi di Masjid Baiturrahan, Mampang Prapatan , Jaksel seusai sholat subuh berjemaah kemarin. Begitu bersemangat dan memang benar-benar hebat , setidaknya buat para pengikutnya .

Kita tinggal menunggu waktu pada pemilu nanti , apakah Partai Allah seperti yang dimaksudnya ini akan bisa mengalahkan Partai Setan tahun depan.
Siapakah presiden yang akan didukung partai Allah? Ataukah partai Allah akan bertarung sendiri ketika berebut menentukan siapa yang jadi capres dan cawapres ?

Apa kata Partai Islam ?

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romarhumuziy meminta Amien Rais tak menimbulkan polemik dengan mengelompokkan partai politik yang ada di Indonesia.

image

Romy, sapaan Romarhumuziy menyampaikan itu merespons pernyataan Amien yang mendikotomikan parpol di Indonesia menjadi dua kutub yakni partai setan dan partai Allah.
“Sebagai pemimpin harusnya makin bijak, tidak perlu melakukan simplifikasi, pengelompokan, memancing polemik dan provokasi terutama pada massa pemilih di tingkat bawah,” ujar Romy di sela acara munas alim ulama PPP, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/4).

Romy mengatakan Amien harus memperjelas maksud partai Allah dan partai setan tersebut. Amien juga dinilai tak berhak menentukan suatu partai termasuk partai Allah ataupun partai setan.
Yang tahu partai Allah atau bukan itu kan Allah, bukan Amien Rais. Sama-sama A, tapi Allah, bukan Amien Rais,” katanya.

Amien sempat menyebut PAN, PKS, dan Gerindra sebagai partai Allah. Namun menurut Romy, partai yang pantas disebut sebagai partai Allah semestinya adalah partai-partai yang berlandaskan asas Islam.
Ditanyakan saja partai yang disebut tadi berasaskan Islam atau bukan. Wong yang asasnya Islam saja belum tentu dikatakan partai Allah, apalagi yang bukan Islam,” tuturnya.

Amien juga menyebut bahwa orang-orang yang anti Tuhan otomatis bergabung dalam partai besar yakni partai setan, namun Amien tak menyebutkan partai-partai apa saja yang masuk kategori partai setan…Namun diantara ketiga partai yang dianggap partai Allah yang lebih besar hanyalah partai Golkar dan PDIP , jadi secara tidak langsung dia sudah menyebut Golkar dan PDIP adalah partai setan …

image

Pernyataan Amien Rais ini jelas sangat berlebihan dan sangat-sangat tidak pantas diucapkan , apalagi dilakukan di mimbar masjid yang mana akan menciderai makna ibadah dan berpotensi memecah belah bangsa .
Coba kalau yang ngomong ini adalah kelompok pendukung Pemerintah Jokowi , pasti sudah di demo berjilid-jilid .

Aduh mbah , makin hari kog makin menjadi ….Ngeri-ngeri sedap mbah .
Mungkin benar apa kata netizen , julukan ” sengkuni ” memang harusnya segera dipatenkan .

image
Biar adem
Iklan

One thought on “Kontroversi Amien Rais dan Partai Allah , Apa Kata Partai Islam ?”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s