EUROPE , Band Rock Legend Bakal Konser di Boyolali , Ini Harga Tiketnya

image
M2000 – Bagi kamu yang anak 80 atau 90an , pastinya tahu betul dengan band rock legendaris ini .
Band Europe yang digawangi Joey Tempest, John Norum, John Leven, Mic Michaeli, dan Ian Haugland sebentar lagi bakal menyambangi Indonesia tepatnya di kabupaten Boyolali ,Jawa Tengah .

Agak unik juga sih , karena biasanya band besar atau artis manca negara akan manggung di kota-kota besar minimal ibukota provinsi . Ternyata Europe punya alasan sendiri saat menggelar konser di Boyolali, Jawa Tengah. Apa itu?

Sejatinya memang tidak mudah menghadirkan band legendaris kelas dunia ke Indonesia, bahkan ke kota kecil seperti Boyolali, tetapi hal itu yang dilakukan Anas Syahrul Alimi dari JogjaROCKarta Festival, selaku event consultant bersama Bupati Boyolali Seno Samodro.

Anas mampu meyakinkan band yang terkenal di era 1980-1990-an itu untuk menyepa penggemarnya di Indonesia, khususnya Boyolali.
“Mereka punya riders, terutama hotel bintang 5, tetapi tidak itu saja, banyak permintaan dan pertanyaan dari mereka dan saya harus meyakinkan. Bahkan saya harus bertemu mereka,” kata Anas.

Dalam pertanyaan yang ditujukan, Anas mengaku posisi kota Boyolali dan Jakarta serta banyak pertanyaan yang membuat Anas harus memiliki’seribu’ jawaban menarik.

“Mereka Tanya Boyolali berapa jauh dari Jakarta? Mereka juga tanya, yakin ada yang nonton kami (di Boyolali)? Saya berikan penjelasan bahwa Europe begitu legend di Indonesia. Diskusinya cukup lama, sampai akhirnya mereka setuju,” jelas Anas.

Band Europe yang ngetop dengan lagu seperti The Final Countdown , Carrie , tomorrow ini akan menggelar konser di Boyolali, tepatnya di Pandanarang Stadium pada 12 Mei mendatang. Sebagai band pembuka yang akan turut memeriahkan adalah band legendaris God Bless yang komandoi Ahmad Albar dan Ian Antono .

Yang menarik, Boyolali menjadi tempat satu-satunya yang disinggahi di Asia. Mereke lebih dulu menyapa penggemarnya di Moscow, Rusia, 18 Maret 2018, setelah Indonesia, mereka konser di Australia.
Istimewanya lagi, konser Europe kali ini berkaitan dengan peringatan 30 tahun album Final Countdown yang dirilis pada 26 Mei 1986.
Album ketiga Europe ini sukses besar dan kita patut berbangga karena tur dunia ini berkaitan dengan 30 tahun perayaan album tersebut,” beber Anas.

Disinggung terkait Europe yang bersedia manggung di Indonesia, Anas menuturkan bahwa awalnya pihaknya meyakinkan grup band asal Swedia tersebut bahwa lagu-lagu mereka masih sangat disukai masyarakat Indonesia.
Kami bahkan beri contoh kalau konser Dream Theater di Jogja tahun lalu tiketnya sold out,” kata Anas.
image

Ia pun mengatakan, konser Europe ini dimotori oleh Team Boyolali Satu dan menggandeng JogjaROCKarta sebagai konsultan event.
Konser bertagline ‘Gemah Ripah Rock Jinawi’ ini juga dipersembahkan memeringati hari jadi Kota Boyolali ke 171, Juni 2018.

Bupati Boyolali Seno Samodro menambahkan Volcano Rock Fest diselenggarakan berkat dukungan sejumlah sponsor, salah satunya adalah Bank Jateng.
Konser musik rock kelas dunia ini sama sekali tidak menggunakan anggaran dari APBD atau APBN,” kata Seno.
Menurutnya tiket untuk konser ini terbilang murah.

Harga tiket pre-sale dipatok Rp 75 ribu untuk penonton ber-KTP Boyolali. Sedangkan harga tiket regulernya Rp 100 ribu.
Tiket konser ini hanya ada maksimal 40 ribu lembar,” ujarnya.

image
Antrian tiket pre sale 4 maret 2018

Ayo buruan dapetin tiketnya pre-sale nya segera sebelum harga naik pas hari H nanti .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s