Ngomong Suka Ngawur , Novel Dipecat FPI

image
Novel Bamukmin , Sekjen FPI yang dipecat

M2000 – Beberapa hari yang lalu , media sempat diramaikan dengan pemecatan Novel Bamukmin sebagai sekjen FPI , namun Novel membantahnya dengan mengatakan bahwa dirinya masih menjadi pengurus FPI .

Menanggapi rumor yang beredar luas tersebut , Habib Muchsin Alatas selaku Dewan Pembina Majelis Syuro DPP FPI angkat bicara . Muchsin mengatakan kalau FPI sudah memutuskan bahwa Novel Bamukmin tak lagi menjabat sebagai pengurus FPI.
Saat dikonfrmasi hari ini, dirinya berujar bahwa “Statusnya ya bisa simpatisan, bisa anggota FPI dan bisa juga anggota biasa saja,
Selain itu Muchsin juga mengatakan bahwa pemecatan Novel sudah berlangsung lama.

image
Habib Muchsin Alatas

Oh sudah lama itu. Begitu pergantian pengurus, (dia) enggak ditunjuk lagi. Kan sudah selesai itu enggak jadi pengurus. Novel sudah bukan jadi pengurus sejak masih ada almarhum Habib Selon,” kata dia.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai alasan pemecatan tersebut, dirinya berkata bahwa Novel dianggap tidak pernah berkoordinasi, apalagi mengenai penyampaian pendapat.
Kadang-kadang memang ada seperti itu (salah ngomong). Kadang-kadang pernyataan tidak koordinasi dulu, gitu aja masalahnya,” ucap dia.

Bagi yang belum tahu siapa Habib Muchsin Alatas , selain sebagai Dewan Pembina Majelis Syuro FPI , dia juga adalah Imam besar  FPI DKI dan isunya pengganti Rizieq Shihab .
Namanya sempat mencuat dalam kasus Firza Huzein yang mencatut nama ” kak Emma ” , nah “kak Emma ” ini adalah istri dari Habib Muchsin Alatas ini .

Ow…Ow jadi selama ini media telah salah menilai dengan menyebut bahwa Novel adalah sekjen FPI dan sering meminta pendapat soal FPI dan uniknya Novel asik-asik saja .
Terus gantinya Novel siapa ya ?
Gak penting juga sih sebenarnya …

Library : harianindo.com

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s