Bom Susulan Kembali Meledak Di Polrestabes Surabaya , Berikut Videonya

image

M2000 –  Baru sehari kita berduka atas meledaknya bom 3 tempat di Surabaya yang menwaskan 13 orang , pagi ini , senin (14/5/2018) ,  kembali terjadi ledakan bom di kawasan Kota Surabaya, Jawa Timur. Ledakan kali ini terjadi di pintu masuk Polrestabes Surabaya Jalan Sikatan, Krembangan pada pukul 08.50 WIB.

Dari pantauan CCTV Polrestabes Surabaya yang kami dapat dari sumber terpercaya, ledakan berasal dari dua pengendara sepeda motor yang berpura-pura ingin masuk kedalam Polres.
Saat diperiksa di pintu masuk, dua motor yang diketahui masing-masing berboncengan ini meledakkan diri secara bersamaan. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti jumlah korban ditempat kejadian karena masih dilakukan penyisiran.

Saat ini penyisiran dan olah TKP sedang dilakukan oleh pihak Kepolisian. Rencananya Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan memberikan keterangan terkait ledakan ini sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera dalam jumpa pers di Polda Jatim, Senin (14/5). “Terjadi penyerangan di markas kepolisian Surabaya, apakah roda dua atau roda empat adalah roda dua,” tegasnya. 

image

image

Teroris sudah tidak bisa dibiarkan , mereka jelas melanggar HAM , DPR harus segera mengesahkan UU Terorisme minggu ini , kalau tidak biar presiden yang mengeluarkan PERPPU dan jangan di halangi .
Kami sudah cukup sabar bapak dewan yg terhormat , dua tahun bukan waktu yang singkat untuk menggolkan Undang-Undang .
Apa kalian rela rakyat makin banyak yang jadi korban ?

Berikut videonya :

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s