Tokoh Ini Sebut , Jokowi , Prabowo dan Gatot Tak Pantas Jadi Presiden , Siapa Dia ?

image

M2000 – Jika ada politisi yang karirnya paling gemilang di negri ini pastilah Jokowi orangnya . Jika ada yang bernafsu jadi presiden Prabowolah orangnya dan jika ada TNI yang tidak punya partai tapi populer Gatot lah orangnya .
Ketiga tokoh nasional ini dalam berbagai survey selalu menduduki tiga besar.

Sejauh ini, bakal calon presiden terkuat adalah Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo belakangan ini juga digadang-gadang sebagai capres alternatif.
Di tengah dukungan dan pujian untuk ketiga tokoh tersebut, sosok satu ini justru menganggap ketiganya tidak pantas menjadi presiden.

Enggak ada bagusnya. Jokowi satu-satunya presiden yang tak bisa atasi konflik sosial yang semakin gila ini,” ujar Sri Bintang seperti dilansir beritagar.id (14/5).
Mantan Ketua Umum Partai Uni Demokrasi Indonesia (PUDI) itu juga mengaku tidak akan memilih Jokowi karena terbukti tidak bisa mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

Terkait Prabowo sebagai capres, pria berusia 72 tahun itu yakin Ketua Umum Gerindra itu tidak mempunyai kapasitas mengelola negara.
Kapasitasnya itu perang. Perang pun kalah di Timor-Timur,” kata Bintang.

Sedangkan Gatot Nurmantyo menurutnya adalah contoh sosok yang tidak konsisten dalam menjalankan tugas.
Gatot (Nurmantyo) juga sama saja. Tentara itu harusnya jaga negara, rakyat dan ketenteraman. Ketika mereka gagal di situ, lalu malah main politik, kan jadi tidak lucu,” pungkasnya.

image

Politikus gaek yang partainya tidak lolos ke senayan ini memang suka memberikan pernyataan yang kontroversi , sebelumnya dia juga menyebut sahabatnya semasa reformasi yaitu Amien Rais sebagai pengkhianat reformasi.

Dia pintar bicara. Kalau bicara, satu kalimatnya itu bisa langsung viral dan langsung ditangkap sebagai omongan yang hebat oleh masyarakat,” terang pria berusia 72 tahun tersebut.

Sri Bintang sendiri juga sempat dicyduk aparat sebelum aksi 212 tahun lalu yang didakwa akan melakukan makar .

Lucunya negriku, tokoh-tokoh senior yang harusnya menjadi panutan politikus muda , malah kerjanya hanya merecoki generasi muda …
Saya sarankan anda debat saja sama Amien Rais yang sepantaran , pasti kami-kami yang muda yang tidak tahu apa-apa ini akan terhibur .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s