Ribuan Aktifis 98 Serukan ” Bubarkan PKS “

image

M2000 – Jaman selalu berubah , dari orde
lama Sukarno ke orde baru Suharto .
Suharto ditumbangkan muncul era reformasi .
Secara logika seharusnya setelah reformasi 98 dimana sistem demokrasi semakin terbuka lebar akan menghasilkan kemajuan dan keberadaban yang lebih baik .Namun nyatanya setelah demokrasi kita semakin baik , banyak pihak yang melanggar etika demokrasi itu sendiri .

Kita bisa membandingkan melalui sejarah atau mungkin anda yang mengalami fase sejarah dari era Sukarno faham betul bagaimana dulu pancasila sebagai ideologi negara dijaga betul marwahnya .
Kini banyak orang atau kelompok yang mencoba menafikan pancasila sebagai ideologi negara dan ingin sekali menggantinya dengan ideologi lain yang berlatar belakang agama .

Mungkin mereka lupa atau pura-pura lupa atau bahkan tidak menghargai para ulama dulu yang setelah melalui rembug bersama kemudian melahirkan pancasila .
Sehingga kini banyak muncul gerakan radikal ataupun terorisme yang mengatasnamakan agama .
Mereka bisa muncul dan berkembang karena ada kekuatan yang mendukung , baik dari segi pendanaan maupun legitimasi politik ala mereka .

Untunglah ada orang-orang yang masih peduli menyuarakan gerakan cinta NKRI dengan pancasila sebagai ideologi bangsa .
Beberapa hari yang lalu , ribuan mantan aktifis 98 meminta agar era reformasi ini membubarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karna dianggap mendukung terhadap gerakan-gerakan terorisme. Mereka berkumpul di Jakarta hari Selasa (29/5) dan satu kata serukan bubarkan PKS.

Ketua Progres 98 Faizal Assegaf mengatakan, dirinya akan menempuh jalur hukum untuk membubarkan salah satu partai politik. Hal itu karena partai politik tersebut dianggap mendukung gerakan-gerakan terorisme.
Selain itu, Faizal menganggap membubarkan suatu partai politik bukanlah perkara yang sulit atau susah buat dirinya.

Kalau Soekarno bisa membubarkan Masyumi, Orde Baru bubarkan PKI, gerakan reformasi harus bubarkan PKS,” kata Faizal di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (29/5) sebagaimana dikutip merdeka.com.

Lalu, dengan nada yang lantang dan menggebu-gebu, Faizal pun bertanya kepada ribuan aktivis 98 yang hadir dalam acara tersebut.
“Saya mau tanya jujur. Apakah kita datang di sini untuk tujuan bubarkan PKS?” tanyanya sambil disambut teriakan “setuju !”

“Jika satu hati, maka saya langsung pada langkah operasionalnya. Saya ingin mengatakan kepada saudara sekali, baru 20 tahun saya bisa berkumpul sama Masinton, Wahab, Adian, kita tak bisa berkumpul. Tapi, hari ini kita berkumpul karena memiliki musuh bersama. Musuh bersama dengan meminjam mulut saya, bahwa semua sepakat bubarkan,” ujarnya dengan disambut teriakan ‘PKS‘.

Seperti diberitakan , Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sebelumnya telah dilaporkan oleh Faizal Assegaf ke Polda Metro Jaya pada Senin (21/5) lalu. Rabu (30/5) besok, dirinya akan diperiksa oleh penyidik untuk dimintai keterangan.

Besok saya akan di BAP. Akan saya masukan data soal puisi presiden PKS memuji gembong teroris, Osama Bin Laden. Kemudian saya masukin data soal pola rekrutmen partai mendidik orang radikalis. Semua akan kami serahkan,” kata Faisal.
image

Apakah benar PKS mendukung terorisme atau radikalisme dengan berlindung partai dakwah ?
Bagaimana menurut anda ?

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s