Alasan Zidane Meninggalkan Madrid

image

M2000 – Laga liga champion beberapa hari yang lalu benar-benar menggema di seluruh penjuru dunia.
Keluarnya Real Madrid sebagai juara tentu tak lepas dari tangan dingin Zinedine Zidane .
Namun baru saja fans Real Madrid larut dalam kegembiraan , kabar tidak sedap justru muncul .

Hari-hari ini nama Zinedine Zidane menempati porsi utama berita bola dunia. Tak lain karena keputusan mundur yang tergolong sangat mendadak dari kursi pelatih Madrid.
Bak Roller Coaster, rumor alasan kepergian Zidane membuat banyak pihak menebak-nebak. Ketidak cocokan dengan sang Presiden Madrid, sampai alasan sudah malas mengatur pemain dunia macam Ronaldo dan Bale, kencang menyeruak.
Namun, teka-teki alasan Zidane hampir menemui kata akhir. Tak sampai hitungan 3 hari, Zidane Zidane dikabarkan akan mengikat kontrak 4 tahun untuk menangani Timnas Qatar.

Seperti dikutip The Sun (02/06), Qatar menunjuk Zidane untuk mempersiapkan timnas nya menghadapi piala dunia 2022, yang juga akan berlangsung di Qatar.
Yang bikin tercengang lagi, Zidane bakal mendapat bayaran super fantastis. Mantan peraih hatrick juara Champions itu akan dibayar 44 juta Pounds (812 milyar rupiah) per tahun, dengan pembebasan pajak selama 4 tahun! ..
Artinya selama melatih di Qatar , Zidane bakal menerima uang bersih tanpa dipotong pajar sepeserpun …Wow ..Spektakuler bukan ?

Dengan bayaran di Madrid yang hanya 8 juta pounds atau nyaris seperlimanya , sangat maklum rasanya Zidane mendadak meninggalkan Madrid. Sebuah langkah cerdas dan ‘berkelas’.

Namun, sampai artikel ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Zidane atau Qatar menyangkut ini. Sementara kabar-kabar di twiter yang menyatakan Zidane resmi mengikat kontrak, bisa dipastikan hanya rumor karena  memang belum adanya kesepakatan kontrak .
Namun biasanya hal seperti itu hanya soal menunggu waktu saja .

image

Bagaimana nih fans Madrid , sudah rela ditinggalkan pelatih terbaiknya ?

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s