Densus Geruduk Universitas Riau Terkait Terorisme , Kenapa Fahri Hamzah Protes ?

image

M2000 – Miris , beberapa mahasiswa terindikasi terpapar radikalisme dan kampus yang seharusnya hanya untuk kegiatan pendidikan atau hal-hal positif malah digunakan untuk membuat bom .

Hal ini terjadi di Universitas Riau atau UNRI .
3 Orang berhasil dibekuk densus 88 dan parahnya ditemukan keperluan untuk membuat bom guna diledakkan di DPRD Riau dan DPR RI .
Ketiga orang yang masuk dan bergabung dengan mahasiswa lain tersebut ternyata alumni UNRI juga .

Walaupun densus mendapat apreasi dari masyarakat termasuk rektor UNRI sendiri , namun masih saja ada yang tidak suka dengan cara densus 88 yang bergerak di kampus tersebut .
Dia adalah Fahri Hamzah , wakil ketua DPR .
Menurut Fahri , kampus atau gedung DPR tidak boleh dimasuki oleh polisi atau tentara dengan senjata berat atau senjata laras panjang .
Maryarakat pun ramai mengkritik Fahri yang dinilai ngawur .
Menurut netizen , kalau mencari teroris masak pakai pentungan seperti mencari maling ayam saja .

image

Berikut tulisan terbuka dari seorang netizen untuk Fahri Hamzah melalui akun instagramnya :

Hai , teruntuk kamu pria gemuk yang duduk di kursi empuk DPR .. Apakah kamu tahu bedanya mahasiswa sekarang dengan mahasiswa pada tahun 1998 yang ingin meruntuhkan orde baru ?

Mahasiswa di saat itu ingin meruntuhkan tembok besar yang berusaha menutupi kebebasan berdemokrasi selama 32 tahun .. Saat tembok itu runtuh , demokrasi memang semakin baik bahkan terlalu lembut sehingga orang-orang anarki seperti anda dan teman anda bisa berkeliaran bebas..

Mahasiswa di kala itu adalah pahlawan perubahan yang hendak mengubah Indonesia menjadi lebih baik .. Namun banyak “Mahasiswa” saat ini adalah para pelaku perubah haluan ideologi Indonesia , yang hendak merusak Indonesia dengan ideologi gila mereka..

Pak gendut di DPR , apakah engkau tidak tahu bibit radikalisme bukan hanya di Kampus tapi di tingkat pendidikan di bawahnya bahkan SD , SMP sudah mulai di ajarkan untuk membenci bukan untuk mengasihi yang berbeda dengan mereka..
Pancasila hanya sebuah patung tak bergerak bagi kaum radikalisme , namun tidak bagi kami ..
Saya sendiri masih berpikir apakah terorist itu hanya orang yang melakukan bom bunuh diri atau yang menembakkan peluru secara brutal di kerumunan warga ?

Ataukah orang seperti anda yang tidak pernah memberi apresiasi kepada para penegak hukum di lapangan .
Membela hak asasi terorist bisa dikatakan sebagai TERORIST BERBAJU RAPI!!
Anda marah-marah berkata senjata laras panjang tidak berhak masuk di kampus ? Apakah anda tahu mahasiswa tersebut hendak merencanakan hal jahat di Gedung tempat ada melakukan banyak kebijakan “kotor” anda dan kawan-kawan anda?
image

Jangan mau menang sendiri bapak gendut , Seandainya kami tahu yang hendak di bom DPR mungkin kami tidak akan marah .. tapi kami akan dukung .. karena orang seperti “anda dan kawan-kawan” anda yang kotor itu tidak layak hidup.. Biarkan Indonesia aman dan damai tanpa kalian semua para “wakil rakyat” korup

Salam Damai
Elang Hermawan Sianto

image

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s