Heboh , Pria Ini Mengaku Penjelajah Waktu Dari Tahun 6941 , Dia Cerita Masa Depan Bumi

image

M2000 – Di berbagai film , kita sering melihat seseorang dengan mesin waktunya menjelajah ke masa lalu bahkan ke masa depan .
Didunia nyata , ternyata ada orang yang mengaku melakukan hal yang sama , dia adalah James Oliver .

Apakah James Oliver benar-benar seorang penjelajah waktu dari tahun 6941, yang terjebak di sini karena mesin waktunya rusak, seperti yang diklaimnya?
Atau apakah dia hanya orang yang sangat gila?
Uniknya …Oliver, yang mengaku sebagai penjelajah waktu yang terdampar, telah ‘lulus’ tes kebohongan mengenai klaim tentang peradaban intergalaksi, dan alien super cerdas.

Dalam video, di mana wajah Oliver disamarkan, ia mengungkapkan detail yang menggiurkan tentang masa depan Bumi .
Oliver memprediksi bahwa pemanasan global akan semakin buruk dan dunia pada akhirnya akan diambil alih oleh organisasi bergaya Perserikatan Bangsa-Bangsa.
Dia mengatakan bahwa di masa depan, kita ‘terus-menerus’ menemukan alien lebih cerdas daripada manusia, jadi setidaknya kita bisa mengharapkan percakapan yang layak.

Oliver juga mengatakan, “Kami terus-menerus menemukan planet dan galaksi baru setiap hari. Sebagian besar tidak ada apa-apanya. Terkadang kamu menemukan kehidupan cerdas di atasnya. Ada banyak planet yang lebih cerdas daripada manusia “.

Oliver mengklaim, luar angkasa dikuasai oleh ‘Federasi’, yang menjamin perdamaian seperti di film Star Trek. Oliver mengatakan, ”Ada beberapa konflik, tetapi sebagian besar telah dikendalikan oleh federasi dengan sangat cepat. Federasi ada di sana sebagai penjaga perdamaian ” , ujar Oliver yang terdampar di tahun 2018 karena mesin waktunya rusak.

Walaupun Oliver telah lolos tes kebohongan , namun ada yang janggal mengenai dirinya dan apa yang dikatakannya yaitu dia memprediksi tentang pemanasan global , seharusnya kalau memang dia dari tahun 6941 dia sudah mengalaminya bukan memprediksinya lagi .
Kedua dari foto yang beredar , pakaian yang dikenakannya dalam foto itu pun masih pakaian saat ini , jadi tinggal lihat saja merk pakaian , atau sepatu yang dikenakannya .
Ketiga , bahasa yang dipakainya pun masih bahasa saat ini .

Masih percaya dengan orang gila tersebut ?

Library : rakyatku.com 

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s