Dedi Mulyadi Kalah di Pilgub Jabar , Istrinya Menang di Purwakarta

image

M2000 – Dalam gelaran pilkada serentak 2018 , Dedi Mulyadi yang berpasangan dengan Deddy Mizwar dipastikan kalah karena raihan suaranya jauh lebih rendah ketimbang pasangan Ridwan Kamil Uu.
Dedi Mulyadi yang ambisi menjadi Jawa Barat 2 ini mesti gigit jari. Namun tidak demikian dengan sang istri. Berbeda 180 derajat, sang istri justru dipastikan menang dalam kontestasi di Purwakarta.

Ya, Anne Ratna Mustika, unggul pada Pilbup Purwakarta versi hitung cepat yang dirilis Cyrus Network. Anne memperoleh 44 persen suara seperti dikutip dari detik.Com


Ane memang didukung oleh partai Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, PAN, Hanura dan PKB. Partai yang mendukung Ane merupakan partai pendukung Ridwan Kamil plus Demokrat.

Kabar buruk buat Kabupaten Purwakarta tentu saja mereka dipimpin oleh keluarga yang sebetulnya itu-itu saja. Ini nampaknya kurang sehat, sebab daerah yang dipimpin oleh trah yang sama biasanya akan mengundang masalah. Seperti kepemimpinan di Banten misalnya.
Tapi kalau dilihat dari track record suaminya saat menjabat bupati Purwakarta , sebenarnya masyarakat Purwakarta juga tak perlu risau , toh Dedy sudah banyak berperan dalam memajukan Purwakarta selama menjabat bupati .

Pilkada 2018 baru saja usai, termasuk Pilkada Jabar. Dedi Mulyadi memang kalah, tapi istrinya dipastikan menang.
Ini namanya strategi ganda …Pinter juga kang Dedy .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s