Menteri Olah Raga Malaysia Ini Mendadak Viral Setelah NgeVlog Bareng Jokowi

image

M2000 – Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia ini mendadak viral setelah ngevlog bersama presiden Indonesia Joko widodo dalam sebuah mobil yang mereka tumpangi dalam rangka kunjungan persiapan Asian Game di Palembang .

Menteri muda yang diketahui bernama Syed Saddiq ini mendadak viral di Indonesia karena memang parasnya yang ganteng dan terlihat ramah saat ngevlog bersama Jokowi .
Bahkan dia sempat tertawa saat Jokowi memanggilnya dengan sebutan bro yang mendadakan bahwa dia memang masih sangat muda dan dia pun asik-asik saja dan tampak menikmati perjumpaan pertama dengan idolanya itu .
Bagaimana tidak , Jokowi memang fenomenal dan sangat terkenal di Malaysia sebagai pemimpin perubahan . Bahkan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Muhammad pernah menyebut bahwa baru di era Jokowi Indonesia bisa mengungguli prestasi Malaysia .

Jika kamu penasaran dengan bro Saddiq ini , yuk kenali dia lebih dalam lagi .
Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia yang baru, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman adalah menteri termuda dalam sejarah Malaysia.

Syed Saddiq dilantik menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga ke-18 pada Senin (2/7) pagi waktu setempat.
Dia menjadi salah satu dari 13 menteri jajaran kabinet Perdana Menteri (PM) Mahathir Mohamad yang dilantik di hadapan Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V di Istana Negara.

Politikus muda yang baru berusia 25 tahun ini mencetak sejarah sebagai menteri termuda dalam sejarah Malaysia. Syed Saddiq selama ini memimpin sayap pemuda Partai Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM) yang dikomandoi Mahathir atau di Indonesia seperti ketua Banser atau ketua Pemuda Pancasila ,  yang menjadi organisasi sayap partai pemenang pemilu Malaysia .

Seperti dilansir media Malaysia, Malay Mail, Senin (2/7/2018), usai dilantik, Syed Saddiq menyatakan pemerintahan Malaysia bertekad untuk menjadikan kaum muda sebagai fokus dalam agenda pembangunan negara.

Dituturkan Syed Saddiq bahwa pemerintahan saat ini akan memperhatikan suara-suara kaum muda yang telah membantu koalisi pimpinan Mahathir memenangkan pemilu 9 Mei. Dia juga menyatakan pemerintahan akan memperluas kebijakan untuk mempromosikan inklusivitas dan meritokrasi.
Inklusivitas adalah sikap menempatkan diri dalam sudut pandang orang lain, sedangkan meritokrasi merupakan sistem yang mendasarkan pada kepantasan juga kemampuan seseorang untuk menduduki jabatan tertentu.

Tidak hanya itu, Syed Saddiq juga berjanji akan melanjutkan upaya untuk terus memacu pengembangan bidang olahraga di Malaysia.
Dalam pernyataan terpisah, pendahulu Syed Saddiq, Khairy Jamaluddin, menyampaikan ucapan selamat kepada penerusnya ini.

Selamat, Syed Saddiq, atas penunjukan sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga yang baru. Saya mendoakan dia akan membawa kesuksesan lebih besar bagi Kementerian Pemuda dan Olahraga,” ucap Khairy via Twitter.

Sebelum dilantik menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga, nama Syed Saddiq mencuat di publik Malaysia saat memenangkan kursi parlemen untuk wilayah Muar dalam pemilu 9 Mei. Dia berhasil mengalahkan Razali Ibrahim, yang sudah tiga kali menjadi anggota parlemen di wilayah itu.

Syed Saddiq merupakan sarjana hukum dari Universitas Islam Internasional Malaysia. Beberapa waktu lalu, dia menjadi pemberitaan karena menolak tawaran beasiswa dari Universitas Oxford untuk pendidikan S2 jurusan Kebijakan Publik.
Saat menolak beasiswa itu pada Oktober 2017, Syed Saddiq mengaku ingin tetap aktif di dunia politik dan melanjutkan karier politik di PPBM. Dia juga disebut ingin aktif melawan korupsi di Malaysia.

Buat kamu cewek jomblo , tenang saja karena bro Saddiq ini juga masih jomblo kog , dan kamu bisa kenali dia dari akun instagramnya .
Tapi kamu mesti bersaing dengan cewek-cewek hijaber malaysia .. Karena follower bro Saddiq ini sudah mencapai 1,1 juta .

Kira-kira berapa ya jumlah fans beratnya yang suka komen di akunnya guna mendapat perhatiannya .
Yuk pelototit foto-foto handsome nya ,

image

image

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s