WOW , Pria Ini Melamar Cewek Didepan Jokowi dan 80 Ribu Suporter di GBK

image

Masshar2000.Com  –  Melamar kekasih tercinta bukanlah hal yang gampang. Perlu mental kuat dan nyali yang besar untuk mengungkapkan keinginan untuk bersama sampai tua nanti. Ada banyak cara melamar yang bisa dilakukan oleh pria pujaan hati.

Ada yang dengan cara langsung datang ke orangtua kekasih, ada juga yang memilih untuk berdua saja, atau bahkan di depan teman-teman dekatnya. Mau bagaimana pun caranya, niat dan nyali tetap harus bulat.

Bayangkan kalau melamar di depan kekasih saja sudah gemetar dan grogi, bagaimana di depan 80.000 orang dan Presiden RI Bapak Joko Widodo?

Ya itulah yang dilakukan oleh Adi. Pria ini bisa diacungi jempol karena keberaniannya maju di hadapan ribuan pasang mata bahkan di depan orang nomor satu se-Indonesia. Ia beruntung bisa membuat momen lamarannya menjadi sangat berkesan dan penuh makna.

Adi dan tim mempersiapkan lamaran di GBK Jakarta pada acara penutupan Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup.
Dengan rencana yang sudah dipersiapkan dengan matang, Adi pun memupuk doa dan keberaniannya. Namun ia harus bersabar dan terus berdoa karena beberapa menit sebelum misinya dimulai, hujan turun dengan deras di lapangan GBK.

Rencana tetaplah rencana dan pasti ada solusinya dalam setiap kendala. Adi tetap bisa maju ke tengah lapangan di antara rintik hujan. Ia masuk ke lapangan dan memberi salam kepada Bapak Presiden.

Nadine, sang pujaan hatinya sudah berdiri di pinggir lapangan. Wajahnya kebingungan, ada raut bahagia yang menyelimuti wajah cantiknya.

Adi pun mengutarakan maksudnya dengan berkata “Saya ingin melamar kekasih saya, Nadine.”
Nadine pun berlari ke tengah panggung. Di situlah momen paling romantis terjadi. Sambil berlutut dengan cincin di tangan kanan, Adi akhirnya mengucapkan “Nadine, maukah kamu menikah denganku?” Sebelum memberi jawaban, Nadine pun memberi kesan terhadap Adi yang selama ini galak dan tidak romantis. Adi pun tetap menunggu jawaban. Nadine pun bekata “Ya”.
Seluruh stadion pun bergemuruh. Semua orang tenggelam dalam suka cita yang dua sejoli ini rasakan. Bahkan Presiden pun ikut tersenyum.

Hehehe …Pasti kamu menganggap ini serius kan ?
Eith , jangan salahkan penilaianmu apalagi salahkan admin ya , karena momen ini memang nyata .
Masih gak percaya , simak deh videonya ,

View this post on Instagram

Melamar kekasih tercinta bukanlah hal yang gampang. Perlu mental kuat dan nyali yang besar untuk mengungkapkan keinginan untuk bersama sampai tua nanti. Ada banyak cara melamar yang bisa dilakukan oleh pria pujaan hati. Ada yang dengan cara langsung datang ke orangtua kekasih, ada juga yang memilih untuk berdua saja, atau bahkan di depan teman-teman dekatnya. Mau bagaimana pun caranya, niat dan nyali tetap harus bulat. Bayangkan kalau melamar di depan kekasih saja sudah gemetar dan grogi, bagaimana di depan 80.000 orang dan Presiden RI Bapak Joko Widodo? Ya itulah yang dilakukan oleh Adi. Pria ini bisa diacungi jempol karena keberaniannya maju di hadapan ribuan pasang mata bahkan di depan orang nomor satu se-Indonesia. Ia beruntung bisa membuat momen lamarannya menjadi sangat berkesan dan penuh makna. Adi dan tim mempersiapkan lamaran di GBK Jakarta pada acara penutupan Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup. Dengan rencana yang sudah dipersiapkan dengan matang, Adi pun memupuk doa dan keberaniannya. Namun ia harus bersabar dan terus berdoa karena beberapa menit sebelum misinya dimulai, hujan turun dengan deras di lapangan GBK. Rencana tetaplah rencana dan pasti ada solusinya dalam setiap kendala. Adi tetap bisa maju ke tengah lapangan di antara rintik hujan. Ia masuk ke lapangan dan memberi salam kepada Bapak Presiden. Nadine, sang pujaan hatinya sudah berdiri di pinggir lapangan. Wajahnya kebingungan, ada raut bahagia yang menyelimuti wajah cantiknya. Adi pun mengutarakan maksudnya dengan berkata “Saya ingin melamar kekasih saya, Nadine.” Nadine pun berlari ke tengah panggung. Di situlah momen paling romantis terjadi. Sambil berlutut dengan cincin di tangan kanan, Adi akhirnya mengucapkan “Nadine, maukah kamu menikah denganku?” Sebelum memberi jawaban, Nadine pun memberi kesan terhadap Adi yang selama ini galak dan tidak romantis. Adi pun tetap menunggu jawaban. Nadine pun bekata “Ya”. Seluruh stadion pun bergemuruh. Semua orang tenggelam dalam suka cita yang dua sejoli ini rasakan. Bahkan Presiden pun ikut tersenyum. Entah bagaimana kelanjutan kisah cinta Adi dan Nadine, kita harus mengambil sisi positifnya.

A post shared by Informasi Asik Tanpa Basa-basi (@undercover.id) on

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s