PKS Akhirnya Dukung Joko Widodo Untuk Maju

image

M2000 – Setelah melalui seleksi yang ketat dari DPD dan DPP , akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mencalonkan Joko Widodo di Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Namun Joko Widodo yang dimaksud bukanlah presiden RI , melainkan kader PKS yang secara kebetulan memiliki nama yang sama, yakni Joko Widodo.

Joko Widodo diusung PKS menjadi calon anggota DPRD Provinsi Jateng daerah pemilihan (dapil) 2, yang meliputi Kabupaten Kendal, Semarang dan Kota Salatiga. Dilansir dari laman setwan.semarangkab.go.id, Joko Widodo lahir di Semarang, 18 September 1975. Ia merupakan anggota DPRD Kabupaten Semarang dan pada Pileg tahun 2019 maju sebagai calon DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Mas Jokowi ini kader lama PKS, beliau asli Boyolali,” kata Sekretaris DPW PKS Jateng, Ihsan Mustofa, yang dikonfirmasi kumparan, Rabu (25/7).

Jokowi kader PKS ini  kerap maju menjadi caleg. Dahulu pernah maju untuk merebutkan kursi di DPRD Kalteng, kemudian juga pernah maju menjadi calon Bupati Boyolali.  Namun,  Jokowi belum beruntung.

Beliau sehari-hari wiraswasta, umurnya sekitar 48-an tahun,” kata Ihsan saat ditanya identitas Jokowi.

Bagi kader PKS di Jateng, sosok Jokowi bukan nama asing. Jokowi ini disebut juga sebagai ustaz karena mengajar mengaji kader PKS.
Beliau orangnya gigih, bekerja keras,” kata Ihsan.

Ihsan mengaku baru tahu nama seniornya di PKS ini tengah jadi perbincangan. Ihsan hanya bisa berdoa, Jokowi bisa terpilih menjadi anggota DPRD Jateng.
Tentu dengan seizin Allah,” tutup dia.

Walaupun namanya sama , namun rejekinya beda , kalau Jokowinya PKS dua kali nyaleg tapi gagal . Nah kalau Jokowinya PDIP malah dua periode walikota dan semoga dua periode presiden .
Tentu dengan seizin Allah ”

Sumber : Sebarr.com

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s