Polisi Gerebek Pabrik Narkoba Milik Pak Haji yang Dulu Viral Teriak Bunuh Ahok

image

Masshar2000.Com – Jika anda mengikuti berita politik pasti kenal dengan kakek yang satu ini karena si kakek ini tawarkan 1 Milyar untuk bunuh Ahok saat kasus penistaan agama jelang pilgub DKI dulu .

Saat ini rumahannya yang di jadikan pabrik narkoba sedang diselidiki oleh pihak kepolisian .
Ya , pabrik narkoba rumahan jenis pil paracetamol, caffeine, carisoprodol (PCC) di Kavling DPR, Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, digerebek Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).
Rumah lantai tiga bercat biru yang berada di tengah pemukiman padat penduduk itu diketahui milik seorang pak haji bernama Tarlani.

Setiap harinya pabrik rumahan ini memproduksi sebanyak 30 ribu butir pil PCC tanpa izin. Untuk mengelabui warga sekitar, pemilik pabrik mengemas pil PCC ke dalam bungkusan pakan ternak. Setiap satu pak paket pakan ternak di isi 25 ribu pil PCC. Dalam penggerebekan itu Polres Bandara Soetta mengamankan sebanyak 3,175 juta atau 1,2 ton pil PCC bernilai Rp9 miliar.

Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Victor Togi Tambunan mengatakan, jutaan pil PCC itu sudah dipak secara rapi dalam kemasan pakan ternak di rumah pelaku.

Jadi modus yang digunakan pelaku ini, pil dikirim dengan jasa ekspedisi, dikemas dengan kardus, dan ditulis pada kardus itu sebagai pakan ternak, burung, dan ikan. Jadi pihak kargo tidak curiga,” ujar Kombes Victor kepada wartawan  di Bandara Soetta, Senin (6/8/2018).

image

Apakah pak haji yang juga simpatisan partai Demokrat ini akan di demo berjilid-jilid ?

Yang lupa kasusnya , silahkan simak videonya ,

35 thoughts on “Polisi Gerebek Pabrik Narkoba Milik Pak Haji yang Dulu Viral Teriak Bunuh Ahok

  1. Leo

    Boleh kita berargumen ?? Sebagaimana yg telah ada pengedar ..bandar.. pembuat NARKOBA/NARKOTIKA di Indonesia. Diberikan hukuman mati…. ..dan jika benar sdh terbt sangat di sayangkan atribut pakaiannya tdk mencerminkan seorang pemuka agama,,sangat di sayangkan.. berteriak menutup luka borok pribadi ☝️🙏🙏🙏

    Suka

    Balas
    1. Basmi habis narkoba.

      Sangat” setuju bila di hukum mati karena narkoba adalah musuh besar kita semua.
      Indonesia sekarang darurat narkoba,mulai dari kota besar hingga kepelosok desa barang haram tersebut selalu ada.menurut pendapat saya apa bila UU narkoba tidak di rubah maka pengedar narkoba akan semakin banyak karna uang dari bisnis narnakoba itu sangat menjanjikan bagi seorang bandar narkoba.
      Agar bandar narkoba beserta pengonsumsi atau pemakai nya memiliki efek jera seharus nya bandar yang terbukti memiliki 1 gram sabu hukuman nya seumur hidup,dan bagi si pemakai di kenakan hukuman minimal 20 tahun penjara tanpa terkecuali.
      Apa bila ada aparat penegak hukum ada yang terlibat dalam kasus narkoba baik baik dia pemakai atau membek up para bandar narkoba maka di harus di pecat tanpa hormat dan harus menjali hukuman karna dia menunjukkan contoh yang tidak baik kepada masyarakat khalayak ramai.
      Tapi inilah hukum di negri merah putih masih sangat lemah,mengapa saya katakan seperti ini…???
      Contoh nya :
      Para artis yang tertangkap bukan nya di hukum seberat mungkin tapi di rehabilitas..karena mereka banyak uang.

      Suka

      Balas
      1. Rakyat kecil

        Musuh besar negara bukan narkoba yg pling besar yaitu koruptor berani gak negara hukum mati para koruptor, jngan narkoba aja d hukum mati, y saya juga setuju bila narkoba d hukum mati, tpi jika para koruptor juga d hukum mati, demi indonesia kn, berani gak bersuara dan buat KHUP pidana korupsi d hukum mati juga, saya dari rakyat kecil, untuk indonesia maju, gimana coba utang negara mau terlunasi jika masi ada korupsi

        Suka

      1. pph j

        masyaa allah itu amanah dr allah gelar nama haji dan
        membawa nama partai sangat
        memalukan agama dan nama
        partai OBAT terlarang Dijadikan sebagai mata pencaharian. silahkan aparat tolong diproses sesuai dg perlakuan dirinya dan
        hukum yg ada dia sdh membunuh dan meracuni sesama rakyat indonesia. mementingkan dirinya dan memperkaya diri.

        Suka

  2. Wiyan

    Akhirnya…. Smua terang benderang…. Allah tidak tidur..,. Allah Maha Mengetahui yg lahir maupun yg bathin… Kebenaran akan muncul walaupun kadang terlambat datangnya….. Subhanallah subhanallah subhanallah….. Lahaula wala kuata illah Billah….

    Suka

    Balas
  3. Mustafa Kamal

    DASAR MANUSIA MUNAFIK PERUSAK CITRA AGAMA ISLAM, DULU DEMO DGN MENGATAKAN AHOK PENISTA AGAMA ISLAM, TERNYATA DIA SENDIRI YG MERUSAK CITRA AGAMA ISLAM KARENA DIA SEORANG HAJI YG SANGAT TAU AOA ITU DOSA !!!

    Suka

    Balas
  4. prabowo

    Si yg ngaku haji ini kan big bos. Yg punya rumah, yg punya pabrik narkoba, yg jadi pimpinan pabrik. Ini HARUS DIHUKUM MATI. Terus bagaimana dgn karyawan/pekerjanya … ? Karyawannya kan pasti tidak sedikit. Dan pd saat pilkada yg lalu juga ikut demo menggunakan seragam KADRUN. Juga hrs dihukum yg seberat beratnya. Jadi dapat disimpulkan bahwa KADRUN itu isinya yaa …… seperti itulah. Ada yg jadi pemilik pabrik narkoba, ada karyawan, ada bandar, ada kurir. Ada lagi yg tak kalah parahnya, ada penculik dan sekaligus penganiaya di dalam masjid pula. Lhaa … kok isinya kriminal semua ya … !!!??? Astagfirullah …. !!!!!!!!!

    Suka

    Balas
  5. Parendra

    Tak perlulah marahnya semangat banget…
    Pcc itu apa?
    Cara merusaknya gimana?
    Mana lebih parah narkoba jenis lainnya..
    Kalau yang ditangkap warga asing yang vawa berton-ton Narkoba tak pala seheboh dan sehebat ini komennya…

    Biarkan hukum yang menderanya…

    “jangan bangun kemarahan secara berlebihan”

    Suka

    Balas
  6. Ngai Eliseus

    Ada hukum. Semua orang bisa khilaf dan bahkan jatuh dalam dosa. Biarkan hukum berbicara. Para penegak hukum bisa saja diam, tapi yg kuasa TIDAK.!!!!

    Suka

    Balas
  7. Loover

    Kenapa kita mesti marah, p haji adalah panutan bagi kita,,,, mari kita suport agar p haji agar nanti bisa tetap jadi komando terdepan, hanya beliau yang berani bayar kepala orang,,,,,,, pak haji adalah inspirasi kita

    Suka

    Balas
  8. heny septiana

    Sekarang malah lebih mudah menangkap penjahat….hahahahah, enggak perlu ke kampung preman, ketempat sarang pelacur dll…

    akh enggak saya teruskan, nanti saya diculik.

    Suka

    Balas
  9. Wawan

    Setuju… namanya sampah yg berbau busuk ya harus dibakar n dimusnahkan karena akan berefek menyebarkan virus bagi masyarakat👎👎

    Suka

    Balas
  10. Jamzuri

    Itu bukan haji tp preman yg berkedok haji.supaya perbuatannya tdk diketahui petugas dan masyarakat lainnya ( MODUS ) yg tujuannya untuk melancarkan perbuatannya sbg bandar, pengedar narkoba..

    Suka

    Balas

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s