Aksi Keren Jokowi Naik Moge , Ini Komentar Nyinyir Oposisi

image

Masshar2000.Com – Perhelatan olah raga se-asia telah di mulai dan di resmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo pada 18 agustus 2018.
Perhelatan olah raga tersebut adalah salah satu event terbesar di Asia.Indonesia sungguh beruntung bisa di percaya menjadi tuan rumah itu,tidak heran jika pemerintah benar-benar memperhatikan setiap detail demi kesuksesan acara tersebut.

Terkait aksi Jokowi menggunakan Moge di pembukaan acara tersebut memang membuat opening ceremony tersebut semakin semarak.Namun ada juga yang berkomentar sinis dan negatif terhadap video Jokowi tersebut.Salah satunya adalah Roy Suryo yang juga Waketum Partai Demokrat yang mengkritik tentang etika.

image

Meski semalam saya tahu itu hanya bersifat ‘entertainment’ saja, namun sebaiknya etika dalam penayangan di televisi dilakukan, apalagi ini melibatkan sosok orang pertama (Presiden) di republik ini,Sebagaimana dalam tayangan-tayangan beretika untuk masyarakat, karena kabarnya sebagian aksi tersebut dilakukan tidak oleh sosok yang bersangkutan, maka sebaiknya ditulis ‘TAYANGAN INI DILAKUKAN OLEH PROFESIONAL’, sehingga publik dicerdaskan dan diberikan penjelasan yang jujur,” kata Roy,seperti yang di lansir dari detik.com(19/08/2018).

Sebelas dua belas dengan Roy Suryo , salah satu kader Demokrat Ferdinan Hutahaean juga angkat bicara ,

image

Belum lagi komentar nyinyir Ratna Sarumpaet yang simpatisan Gerindra ini ,

image

Lalu ,

image

image

Udah gini aja deh sederhananya ,

image

Kamu suka nyinyir , ayo upload nyinyiran kamu di medsos , jangan kalah dengan mereka !

image
Akun IG @Saddum pun akhirnya diserbu pendukung Prabowo

image
Dasar kampret gak punya kerjaan , orang yang memeriahkan Asean Games pun dibully
Iklan

One thought on “Aksi Keren Jokowi Naik Moge , Ini Komentar Nyinyir Oposisi”

  1. anjay itu eko widodo… “pake pemeran pengganti pula”… oy itu presiden kalo meninggal … mau apa 🤣 dikira presiden ga bisa mati … sama sama manusia … kalo bilang nya pengen ngartis… gimana sama kemarin yang joget joget… apa semuanya yang diliat itu bahan buat ejekan semua… gimana bisa maju kalo apa aja yang dilihat jadi bahan mecah belah… buat apa bhineka tunggal ika diajarkan … kalo yang didahulukan ego sok tau …. salah dikit… di geber geber… kayak manusia paling bener aja … ini asian games kan internasional kan ya … udah ada jadwal.. lombok itu darurat.. jadwal yang sudah ada bakal tetap dilakukan.. darurat tetep di tangani.. tapi ga usah pamer juga kan… namanya bencana alam… mau protes sama presiden… apa presiden itu yang bikin gempa lombok…. superhuman dong … sedih pak hatred dimana mana…. lama lama nama negara paling ramah pindah negara

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s