Ini Dia Stuntmen Jokowi Naik Motor di Asian Games

image

Masshar2000.Com – Hebohnya video Jokowi naik motor gede dalam ceremony Asian Games memang cukup menyita perhatian publik .
Jujur ini keren banget dan kreatif  karena siapa yang nyangka akan ada film pendek yang spektakuler tersebut , bahan Sandiaga Uno yang cawapres sebelah saja dengan jujur mengatakan Jokowi keren .

Uniknya para oposisi atau haters Jokowi teriak-teriak bahwa itu bukan Jokowi yang melakukan .
Hello bro …mana ada presiden yang mau naik motor terbang dan selap-selip gitu , wong naik mobil aja dikawal paspampres kemana-mana .
Hehehe , namanya juga film , masa apa-apa dilakukan sendiri , ya pasti ada stunement nya dong dan tidak nyata , masa di film rambo itu musuhnya yang ditembak mati beneran .

Nah , bicara soal stuntmen Jokowi , kamu pasti menebak-nebak apakah dia pembalap tanah air atau freestyler tanah air kan ?

image

Gara-gara ramai di medsos , Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya angkat bicara soal isu stuntman dirinya pada saat mengendarai sepeda motor di pembukaan Asian Games 2018. Hal tersebut ia ungkapkan di akun twitternya @Jokowi.

Siapa yang menerbangkan sepeda motor, meliuk-liuk, bergaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke GBK, semalam? Hehehe,” cuit @Jokowi pada Minggu (19/8/2018).

Siapapun orang yang membawa motor tersebut kata Presiden terpenting semua masyarakat Indonesia merasakan kegembiraan yang sama di acara tersebut.

Yang jelas, saya dan kita semua menyambut gembira, acara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung meriah dan lancar. Ini penantian Indonesia selama 56 tahun,” tandas Presiden.

Walaupun Jokowi tidak mau membocorkan siapa pemeran penggantinya , tapi ternyata ada yang membocorkan siapa sosok stuntmen tersebut .

Ada pemeran pengganti yang oleh anak motor kerap disebut sebagai ‘stunt rider’ untuk menggantikannya bergaya ala freestyler sepeda motor.

Pemeran penggantinya Saddum So dari Thailand,” ujar Reza SS, stunt rider dan freestyler motor asal Indonesia.

image
Saddum So (kanan) stuntmen Jokowi

Masih menurutnya beberapa waktu yang lalu Saddum sempat bercerita sedikit soal pembuatan video ini.

Dia bilang iklan Asian Games. Pantesan gue tungguin iklannya gak muncul, ternyata buat video opening hehe,” kekeh Reza yang pernah berkompetisi bareng Saddum di tahun 2012 silam di Thailand.

image

Nah sudah terjawab kan , ternyata dia adalah seorang freestyler asal Thailand dan jangan tanya lagi kenapa harus Thailand ya ?…Karena terserah yang bikin film  ….Emang elo yang mbiayain .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s