Rahasia Penari Asian Games ..Gak Nyangka Banget

image

Masshar2000.Com – Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno menghadirkan banyak momen menarik yang membuat kagum para penontonnya.

Selain adegan “atraksi” Presiden Joko Widodo dengan moge, hal lain yang jadi banyak obrolan adalah tarian pembukaan di mana ribuan penari bisa dengan cepat berganti kostum dengan cepat tanpa terlihat .

Para penari dengan mahkota warna emas yang semula mengenakan kostum warna keabuan, di tengah tariannya tiba-tiba berubah mengenakan kostum warna jingga, lalu warna ungu dan warna-warna lain.

Penonton di dalam GBK termasuk saya dan juga jutaan penonton di layar kaca pun bertanya-tanya, gimana coba cara mereka mengganti pakaian secepat itu?

Kamu penasaran kan ? ..
Pingin tahu ?
Pingin tahu aja apa pingin tahu banget ?

Hehehe , oke deh , karena admin lagi baik dan lagi hepi , admin kasih bocoran deh , tapi jangan lupa siapin yang maxi wing biar gak bocor .

Ternyata, para penari yang membawakan tarian Ratoh Jaroe dari Aceh itu menggunakan pakaian yang memiliki banyak lapisan dengan motif serupa, namun beda warna.

Jadi sebenernya mereka gak berganti kostum, namun sekedar melipatnya ke atas.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook Viena Effendy, dapat terlihat bagaimana kostum para penari itu memiliki banyak lapisan beda warna di bagian bawah yang bisa dilipat ke atas membentuk penutup dada.

Pemakainya tinggal melipat ke atas, dan menempelkan ujung yang dilengkapi dengan perekat velcro, dan jadilah ia nampak mengenakan kostum beda warna.

Alhasil, tarian hasil koreografi Denny Malik dan Eko Supriyanto yang ditampilkan pada Sabtu (18/8/2018) malam itu berhasil memukau penonton.

Nah sudah terjawab rasa penasarannya kan ?
…Eith ada yang bocor …bocor…bocor
Apanya yang bocor sih ?
Tanya aja sama Prabowo apanya yang bocor !

Library : @team_sholawatan

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s