Alasan Prabowo Cerai Dengan Titik Suharto

image

Masshar2000.Com – Prabowo adalah mantan suami Titiek Suharto , tapi tidak banyak yang mengetahui kenapa Prabowo mau menceraikan anak penguasa orba itu , padahal mereka juga sudah dikarunia anak .

Seperti kita ketahui bersama, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto merupakan pasangan suami-istri yang telah resmi bercerai pada tahun 1998. Akan tetapi, hingga kini alasan percerainnya tidak pernah diketahui oleh publik secara luas.
Masyarakat hanya mengira-ngira dan malah banyak yang mencibirnya , apalagi sekarang dia adalah calon presiden yang tidak punya istri atau jika terpilih tidak punya ibu negara .

Mengomentari hubungan keduanya, mantan Kepala Staf Umum TNI, Suryo Prabowo turut memposting potret keluarga Prabowo dan Titiek yang kini kembali hangat diperbincangkan publik.

image

Dalam postingannya melalui Instagram @suryoprabowo2011, ia memberikan potret sebuah foto lawas Prabowo Subianto dengan anaknya, Didit Prabowo, Sabtu (18/8/2018).

Serta foto Didit ketika sudah dewasa bersama dengan orangtuanya. Suryo Prabowo juga menuliskan caption tentang perpisahan kedua orang itu.

image

image

“DIPAKSA pisah oleh POLITIK, jelas BEDA banget dengan nggak bisa ngurus keluarga. Lihat saja ……..walaupun sudah 20 tahunan pisah, sampai sekarang mereka masing-masing tidak menikah lagi dengan pasangan yang lain, bahkan tetap saling mendukung dan tetap bersama-sama untuk membesarkan putranya, sehingga sampai saat ini bisa menjadi anak muda mandiri yang berhasil tampil didunia internasional” tulisnya.

Ya , setidaknya itu adalah pernyataan dari seorang teman dekat dan pendukung setia Prabowo Subijanto .

Sementara itu, diberitakan sebelumnya kebersamaan antara Prabowo Subianto dan Tititek Soeharto kembali terlihat saat upacara HUT RI Ke-73 dan ini menjadi unik dan menjadi sorotan publik , karena foto kedekatan mereka selalu menghiasi media sosial 5 tahun sekali atau saat Prabowo mau nyapres .

image

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s