Nikahi Polwan Cantik Ini , Ahok Bisa Jadi Mualaf

image

Masshar2000.Com – Para penggemar dan pembenci Ahok mana suaranya ?
Kalian pasti pada kepo kan dengan kabar bahwa Ahok akan segera menikah setelah bebas .

Nah , untuk sedikit mengobati ke kepoanmu , disini akan membahas lebih detail siapa calon sangkar madu Ahok ini .
Kalau di artikel sebelumnya hanya inisial saja dan fotonya masih diblur , kali ini sudah tentu jelas sejelas-jelasnya .

Jangan salah , Ahok itu biarpun masih dipenjara , namun dirinya tetap dicintai pendukungnya , bahkan saat Ahok merilis bukunya dan dibanderol satu juta rupiah tetap laku terjual , fantastis bukan ?

Soal Ahok akan menikah lagi menurut teman-teman Ahok yang bisa dipercaya, hal itulah yang akan dilakukan begitu bebas dari tahanan di Mako Brimob sekitar Januari 2019.

Untuk kembali ke politik, Ahok yang lebih suka dipanggil BTP mungkin masih mikir-mikir, rencana Ahok setelah menikah adalah memulai bisnis saja seperti yang dulu pernah di ungkapkan ke mantan istrinya sebelum akhirnya terjun ke dunia politik .

Nah identitas calon istri Ahok juga sudah mulai ramai dibicarakan di media sosial. Bukan orang jauh, karena perempuan cantik berusia 21 tahun itu merupakan mantan ajudan istri Ahok, Veronica Tan ketika Ahok masih menjabat Gubernur DKI.

image
Suka menemani Veronica Tan

Ketika Ahok ditahan, Veronica sering menjenguk dan membawa makanan. Lama-lama, tugas membawakan makanan ini dialihkan ke PND, demikian initial polwan berpangkat bripda ini.
Mungkin karena sering bertemu, keduanya lantas jatuh hati. lagi pula Ahok juga sudah resmi bercerai dengan Veronica yang terpaut ke lain hati.

Sontak penggemar dan pendukung maupun masyarakat luas ramai mulai mengomentari rencana Ahok. Betapa beruntungnya Ahok daat berjodoh dengan polwan cantik yang masih gadis…Eh maaf , yang beruntung Ahok apa polwannya ya ?

image
Pilih mana ya ..?

Namun masih ada satu hal yang bisa menjadi batu penghalang. Menurut berita yang beredar , polwan cantik itu seorang muslimah. Maka tidak ada jalan lain bagi Ahok untuk memenuhi keinginannya menikah dengan PND, yaitu menjadi mualaf.

Bagi Ahok mungkin hal yang mudah, apalagi Ahok sudah sejak kecil belajar agama Islam dan mengenal Islam dengan baik. Juga Ahok punya kakak angkat yang muslim , yang pasti akan mendukung keputusan Ahok untuk menikah lagi.

O iya pemirsa , tadi kan janjinya mau nunjukin foto polwan cantik ini , ya udah deh ini dia si gadis cantik yang beruntung itu ,

image
Pilih mana ya ?
image
Aku pilih kamu
image
Iya kamu Put

image

Yuk kita tunggu undangan dan berita bahagia ini.

Library : rakyatku.com

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s