Tabrakan Adu Banteng Bus VS Vixion , 2 Tewas Ditempat

image

Masshar2000.Com – Jalanan adalah tempat paling sadis membunuh orang , dari data yang ada , angka korban meninggal jauh melebihi korban perang tiap tahunnya .
Ini mewajibkan kita untuk selalu berhati-hati dijalan dan tidak ugal-ugalan dan menghargai pengguna jalan lain .

Berita menyedihkan datang dari Sukoharjo Jawa Tengah , kecelakaan maut antara sepeda motor dan bus Timbul Jaya terjadi di Jalan Rajawali, tepatnya di Dukuh Pangin RT 01 RW 07 Kelurahan Joho, Kecamatan Sukoharjo, Senin (10/9). Akibat peristiwa tersebut, dua orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB berawal saat Bus Timbul Jaya jurusan Solo – Wonogiri melaju dari arah timur ke barat. Bus dikemudikan oleh Marman warga Masaran Sragen. Sesampai di lokasi kejadian tepat pada jalan menikung, sebuah sepeda motor jenis Yamaha New Vixion nopol AD 1686 AG melaju dari arah berlawanan.

Motor yang dikendarai Edi Mardiyanto (39), warga Badran Tawang RT 01 RW 02 Ngombakan Polokarto, diduga kuat berjalan melebihi as jalan karena jalan menikung. Sehingga laju sepeda motor terlalu ke kanan dan kedua kendaraan saling bertabrakan.

image

image

Motornya tadi menghabiskan jalur saya, untung bus langsung saya tabrakan ke pohon kalau tidak bisa masuk ke sawah,” terang sopir bus saat ditemui di lokasi kejadian.

image

Akibat dari peristiwa itu, pengendara bernama Edi Mardiyanto dan pembonceng sepeda motor yang diketahui bernama Nurul (30) warga Boyolali meninggal di lokasi kejadian. Kedua korban mengalami luka dan pendarahan hebat di bagian kepala. Sementara untuk sopir bus tidak mengalami luka sama sekali.

Kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Ir Soekarno, dan barang bukti kita amankan ke Unit Laka Polsek Grogol,” timpal anggota penyidik Satlantas Polres Sukoharjo, Brigadir Bayu.

image
Data kecelakaan selama mudik lebaran saja
image
Korban perang Arab ...Ingat perang tidak setiap hari terjadi , tetapi kecelakaan di jalan tiap detik terjadi di seluruh dunia

Selalu berdoa sebelum berkendara , ingat keluarga menunggu dirumah .

Library : @infocegatansukoharjo

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s