FPI : Gempa Palu Kutukan Allah Karena Kriminalisasi Habib Rizieq dan Cak Nur

image
Shobri Lubis

Masshar2000.Com – Terkadang sebagai masyarakat kita miris juga saat para tokoh mengeluarkan pernyataan yang diluar batas kemanusiaan .

Front Pembela Islam (FPI), organisasi milisi pendukung Prabowo ini mungkin sudah benar-benar tak lagi memiliki rasa kemanusiaan. Ketika rakyat di seluruh Nusantara berempati dan turut mendoakan saudara sebangsa di Sulawesi Tengah, terutama Palu dan Donggala, FPI malah menyatakan bencana itu sebagai kutukan Allah.

Tindakan mempolitisiasi Allah ini sudah terlalu sering FPI lakukan, seolah-olah Allah adalah mainan milik mereka.
Ketua FPI Shobri Lubis mengatakan hal itu dihadapan anak buahnya dalam acara doa bersama untuk Rizieq Shihab yang dicekal pemerintah Arab karena diduga melanggar hukum negrinya raja Salman itu.

Bahkan, dia menyebut peristiwa gempa dan tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah yang menelan ratusan korban jiwa itu terkait dengan penetapan tersangka penceramah Sugi Nur Raharja atau Gus Nur atas kasus pencemaran nama baik.

Gus Nur ditetapkan tersangka, Palu langsung diberikan bencana. Siapa yang berhadapan dengan mereka (ulama) langsung dibayar kontan (diberi bencana) oleh Allah SWT,” seru Sobri Lubis saat memberi sambutan.

Selain itu, kata dia, serangkaian bencana yang dialami bangsa Indonesia tak lepas dari peristiwa kriminalisasi terhadap ulama. Sobri juga menyebut, Rizieq hingga saat ini masih dicekal pemerintah Arab Saudi sehingga tidak bisa pulang ke tanah air.

Hadir di dalam acara itu adalah para pentolan politisi kubu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, antara lain Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Titiek Soeharto.

image
Acara doa bersama FPI untuk keselamatan Imam besar mereka

Shobir Lubis menyatakan bencana yang dialami masyarakat Sulawesi Tengah, terutama Palu dan Donggala sebagai balasan Allah atas pemeriksaan terhadap tersangka penyebar ujaran kebencian Sugi Nur Rahajarja alias cak Nur yang dulu menyebut dirinya gus Nur .

Entah apa kesalahan Rakyat Sulawesi Tengah kepada Prabowo, Rizieq Shihab, dan FPI sampai tega-teganya penderitaan mereka oleh bencana alam dikait-kaitkan dengan proses hukum terhadap oknum pelaku dugaan ujaran kebencian Nur Raharja.

Sobri Lubis yang kini Ketua Umum FPI ini adalah oknum yang pernah diusir dari Kalimantan karena rakyat Kalimantan tak ingin daerah mereka dikotori seruan-seruan kebencian.

Yang jelas, jika para pendukung Prabowo terus memainkan politik pecah belah bangsa dan ujaran kebencian seperti ini, jangan berharap mereka dapat memenangkan capres idola mereka Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno dalam pemilihan umum presiden 2019.

Ayolah , bantu saudara-saudara kita di Palu dan Donggala , jangan malah mengeluarkan pernyataan yang tidak jelas .

Jangan mendahului Tuhan jika kamu masih manusia , kecuali kamu menganggap dirimu Tuhan

Baca juga :
Jokowi kunjungi Palu , Prabowo kampanye di Pekalongan

Iklan

One thought on “FPI : Gempa Palu Kutukan Allah Karena Kriminalisasi Habib Rizieq dan Cak Nur”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s