Kebohongan Ratna Sarumpaet Dibongkar Polri , Masa Depan Prabowo Terancam

image

Masshar2000.Com – Kasus dugaan pemukulan terhadap Ratna Sarumpaet menjadi kabar yang menggegerkan seantero Indonesia dalam satu hari terakhir. Bagaimana tidak, seorang perempuan yang sudah lanjut usia dipukuli oleh orang tak dikenal sampai babak belur wajahnya. Hati siapa coba yang tak teriris melihat situasi tersebut?

Namun ternyata fakta mengejutkan akhirnya terungkap. Pemukulan terhadap Ratna hanyalah bohong semata. Borok itu terbongkar dan diungkapkan Polri melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya melalui media kumparan.com (3/10/2018).

Ratna Sarumpaet ternyata tidak berada di Bandung pada 21 Sepember lalu, apalagi ke Bandara Husein Sastranegara. Dirinya diketahui terus berada di Jakarta pada 20-24 September untuk melakukan operasi plastik di Rumah Sakit Bina Estetika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sejumlah bukti tak terbantahkan, mulai dari rekaman cctv hingga panggilan telepon. Tak hanya itu data perbankan pun menunjukkan Ratna 3 kali melakukan transfer kepada RS Bina Estetika dengan nominal mencapai 90 juta rupiah yang terbagi dalam 3 kali pengiriman.

image

Hal ini sebelumnya juga pernah diposting artis yang juga seorang dokter bedah dokter Tompi yang memperlihatkan sebuah foto dimana Ratna melakukan operasi plastik di RS Bedah Bina Estetika .

image

image

Duh, jelas ini menjadi pukulan telak bagi koalisi Prabowo Sandi. Hanya dalam sekejap Ratna Sarumpaet bisa saja telah menghancurkan elektabilitas Prabowo yang dibangun susah payah.
Tanpa proses tabbayun dan menggali kebenarannya, Prabowo terlalu gampang mengeluarkan sikap setelah melakukan konferensi pers di Kertanegara, Selasa (2/10/2018) malam kemarin.

Sebagian orang bisa menganggap Prabowo terlalu setia kawan dan percaya pada kroninya. Sebagian lain mungkin akan berpikiran jika kubu Prabowo ada andil terhadap kebohongan ini.

Untungnya kejadian ini berlangsung masih satu tahun menjelang pilpres, jadi masih cukup lah buat Prabowo Sandi untuk memperbaiki. Jangan sampai peristiwa serupa terulang kembali di masa mendatang.

Sementara , di dunia maya tagar seperti #wajahmuplastik #saveriodewanto menjadi trending topik ..

Makin kelihatan , kubu mana yang suka menyebar hoax dan menghalalkan segala cara untuk merebut kekuasaan .

image
Yang ini menebar kasih di Palu , yang ono menebar hoax
Iklan

One thought on “Kebohongan Ratna Sarumpaet Dibongkar Polri , Masa Depan Prabowo Terancam”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s