Habib Rizieq Ditangkap di Saudi Karena Ada Bendera Tauhid di Kediamannya

image
Benarkah Rizieq Shihab ditangkap tentara kerajaan Saudi ?

Masshar2000.Com – Kabar ditangkapnya Habib Rizieq yang ditangkap pemerintah Saudi ternyata memang benar adanya .

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera yang menjelaskan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam tersebut sudah dilepaskan kembali usai ditangkap kepolisian Arab Saudi terkait bendera tauhid yang terpasang di tembok rumahnya.

Iya sudah dilepaskan, sudah di rumah,” jelas Kapitra seperti dikutip dari Okezone, Selasa (6/11/2018).

Habib Rizieq sendiri ditangkap kepolisian Arab Saudi terkait bendera tauhid yang terpasang di tembok rumahnya.

Ada yang menempel bendera tauhid di tembok rumah Habib Rizieq, polisi di sana cuma mengkonfirmasi,” jelasnya.

image
Kediaman Rizieq Shihab di Arab Saudi

Saat ini Habib Rizieq sudah dilepas karena tidak mengaku memasang bendera tauhid tersebut.

Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri meminta Kedutaan Besar Indonesia di Arab Saudi untuk mengecek langsung berita tentang penangkapan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke tempat tinggalnya di Makkah.
Diplomat Indonesia saat ini tengah menuju Makkah untuk mengecek langsung ke tempat tinggal Rizieq Shihab, kata Duta Besar RI Agus Maftuh Abegebriel.

Kami sedang melakukan pengecekan, ibu Menlu (Retno Masudi) barusan telepon saya untuk cari informasi yang valid tentang penangkapan habib Muhammad Rizieq Shihab,” kata Agus seraya menambahkan hari Selasa (06/11/2018) ini diharapkan sudah mendapat bukti terkait berita penahanan ini.(Okezone.com).

Jika semua kabar ini benar adanya , maka benarlah kata orang bahwa bendera bertuliskan kalimat tauhid itu di Saudi memang dianggap sebagai bendera HTI yang sudah dilarang .

Hal ini seperti tantangan Guntur Romli yang beberapa waktu lalu menantang Rizieq untuk mengibarkan bendera tauhid yang dianggap Rizieq sebagai panji Rosulullah itu 
Sementara menurut Guntur Romli bendera hitam  bertuliskan tauhid itu adalah bendera Hizbut Tahrir , organisasi politik trans nasional yang sudah dilarang diberbagai negara termasuk Arab Saudi .
Dan yang jelas tidak ada bedanya dengan bendera ISIS , Al Nusra , Al Qaeda , Taliban dan lain-lain yang sudah dianggap teroris yang kesemuanya juga memakai kalimat tauhid di benderanya .

Jadi jangan heran jika ada beberapa foto orang yang memakai atribut tauhid di kepala kaos di mekah dan tidak ditangkap . Mungkin saja disana hanya bendera saja yang dilarang .
Ataupun jika ada yang mengibarkan bendera tauhid di mekah tapi tidak ditangkap . Bisa jadi mereka tidak ketahuan polisi atau tentara kerajaan Saudi , atau bisa jadi mereka cuma gaya foto , cekrek lalu disimpan lagi ditas , alias buat gagah-gagahan .

View this post on Instagram

Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab diperiksa kepolisian Arab Saudi terkait pemasangan bendera warna hitam bertuliskan kalimat tauhid di rumahnya. – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI Arrmanatha Nasir mengatakan Rizieq dilaporkan warga Arab Saudi. Pelapor menganggap bendera yang terpasang di dinding kediaman Rizieq adalah bendera ISIS. – Sementara itu, juru bicara FPI Munarman mengatakan bendera tersebut dipasang oleh orang tak dikenal. Menurutnya, ada orang tidak bertanggung jawab yang ingin memfitnah Rizieq. – Simak selengkapnya di kumparan.com/topic/medsos atau di kumparan.com. – #kumparanNEWS #habibrizieq #ulama #arabsaudi #bendera #tauhid #polisi #arabsaudi #arabic #agama #islam #internasional #newsoftheday #trending #trendingtopic #repost #viral #video #berita #nasional #indonesia #news #videoviral #berita #nasional #indonesia #like4like #instanews #instadaily #law

A post shared by kumparan (@kumparancom) on

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s