Wow…Motor Balap KTM MotoGP Prototype Dijual Untuk Umum , Ini Harganya

image

Masshar2000.Com – Beberapa waktu silam, KTM pernah bicara soal motor MotoGP mereka, KTM RC16 yang dapat dibeli dengan status kepemilikan pribadi (bukan team). Dan kini KTM telah resmi mengumumkan detil penjualan motor prototype RC16 yang dapat dibeli oleh umum.
Tentunya dengan harga yang fantastis dan syarat serta ketentuan berlaku.

Berbeda dengan Honda RC213V-S yang dijual dengan performa motor yang banyak ‘disunat’ , KTM menjual KTM RC16 asli sesuai dengan spek dua pembalap pabrikannya (bukan spesifikasi terkini).

CEO KTM, Stefan Pierer mengatakan bahwa suatu hari nanti akan ada RC16 versi konsumen untuk diperjual belikan. Dan betul saja, KTM menyediakan dua motor MotoGP untuk pembelian pribadi. Sudah pasti harganya gak akan murah ya Sob, dan mahar yang diperlukan setidaknya harus merogoh uang sebesar € 250.000 (Rp 4,1 Milyar) untuk bisa membelinya. What the. . . !!

Dengan harga semahal itu, sang pembeli RC16 ini nanti akan langsung mendapatkan sederet perlengkapan yang WOW juga, yakni apparel/perlengkapan balap full set dari Pol Espargaro seperti wearpack Dainese, sepatu Dainese, sarung tangan Dainese, dan lainnya, juga akan mendapatkan helm AGV Pista yang sudah ditandatangani.

image

Pembeli nanti juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari paddock crew/team Red Bull KTM Factory untuk salah satu seri balapan yang bisa ditentukan GP mana-nya oleh si pembeli. Privilege yang didapatkan nanti mencakup tour paddock, tour pit, bertemu serta boleh berinteraksi  dengan Pol Espargaro dan juga Johann Zarco tentunya, dan juga mendapatkan satu set dari pakaian team Red Bull KTM. Jadi serasa bagian dari team bener yah.

image

Memang sih, KTM RC16 yang dijual nanti tidak boleh dipakai di jalan raya karena murni motor balap MotoGP yang dijual tanpa lampu, spion dan lainnya. Juga unit yang bisa dibeli hanya 2.

Jadi siapakah 2 orang yang niat banget beli motor untuk pajangan seharga 4 milyar rupiah tadi yah? By the way, track record RC16 yang dijual ini baru sekali mencicipi podium posisi 3 di GP Valencia 2018 loh.

Library : @sportbike_indonesia  –   @infomotogp.rb

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s