Misteri Ninja Pembantai Banyuwangi 98

image

Masshar2000.Com – Siapa bilang ulama atau kyai di persekusi hanya di jaman Jokowi .
20 tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 1998, Jawa Timur tepatnya di Banyuwangi terjadi peristiwa yang sangat mengerikan bahkan jauh lebih sadis dari saat ini .

Ini adalah Tragedi Ninja Berdarah atau Ninja Pembunuh yang benar benar membuat warga takut.
Jika ada rumah yang pintunya kena silang, pasti di malam harinya akan ada satu penghuni rumah yang dibunuh secara sadis. Awal nya peristiwa ini berawal dari kejadian dukun yang dibunuh di Banyuwangi.

Setelah dilakukan pendataan lebih lanjut ternyata Ninja ini membunuh orang-orang seperti guru ngaji, kyai dan ustad. Tidak hanya itu beberapa tokoh masyarakat setempat juga jadi korban nya seperti RT, RW.
Pada awalnya masyarakat setempat ketakutan dengan adanya kejadian menyeramkan seperti ini, tapi kemudian mereka mulai melawan dan memburu para ninja-ninja ini.

Sosok ninja itu belum jelas, ada dua versi dari saksi mata yang menyebut pernah melihat ninja ini, ada yang bilang bahwa ninja ini memakai baju hitam dan membawa senjata, sedangkan beberapa saksi lainnya mengatakan bahwa sosok ninja ini seperti sosok ninja di Jepang yang sudah terlatih secara sistematis, meloncat dari satu sisi ke sisi lainnya dan mampu bergerak ringan. Saat Ninja ini melakukan aksinya, listrik tiba tiba mati dan tidak lama kemudian sudah ada seseorang yang meninggal dengan keadaan tragis.

image
Salah satu korban pembantaian

Dan uniknya pada masa ini muncul sekelompok gelandangan dan orang gila di penjuru kabupaten. Baik di desa maupun di kota. Para orang gila ini menunjukkan hal yang janggal seperti mampu menjawab dengan baik pertanyaan, namun ketika ditanya mengenai asal usulnya, mereka akan bertingkah seperti orang gila.
Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa orang-orang gila ini terlibat dalam peristiwa pembantaian. Dugaan tersebut semakin diperkuat dengan menghilangnya orang-orang gila tersebut tanpa upaya apapun dari pihak berwenang saat pembantaian mulai mereda.

image

image

Masih mau bilang , penguasa saat ini paling anti islam atau suka memperkusi ulama ?

Jadi jangan mudah percaya berita hoax atau gosip-gosip murahan , kecuali kamu memang hobi ngerumpi dan gabungnya sama tim CUCOK RUMPI

Anda juga bisa membaca berita selengkapnya DISINI

Library : belajarsejarah.com

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s