Truk Ugal-Ugalan , 3 Orang Tewas di Brebes

image

Masshar2000.Com  –  Kecelakaan maut terjadi di Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah. Sebuah truk tronton menabrak sejumlah kendaraan bermotor lainnya. 3 orang meninggal seketika akibat kejadian itu.

Kecelakaan ini terjadi pada Senin (10/12/2018) siang, tepat di depan RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu atau jalur Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu.

Kejadian bermula saat truk tronton nopol B 9370 WYT yang melaju dari arah selatan (Banyumas) ke arah utara (Tegal) tiba-tiba lepas kendali dan menabrak beberapa kendaraan yang sedang melaju di depannya. Truk baru terhenti setelah menabrak pagar depan RSU Muhammadiyah, Bumiayu.
Selain itu, kendaraan lain baik mobil maupun sepeda motor yang sedang parkir di depan RSU tersebut juga tertabrak. Beberapa warga yang sedang duduk di depan RSU juga menjadi korban.

image

Petugas Pos Lantas Bumiayu dibantu warga dan lainnya segera melakukan evakuasi korban dan juga kendaraan yang tertabrak.
Kasat Lantas Polres Brebes, AKP M Rikha Zulkarnaen, mengatakan kecelakaan ini sedang ditangani polisi termasuk mengumpulkan data-data dan keterangan saksi. Menurut Kasat Lantas, jumlah korban meninggal sebanyak 3 orang.

image

“Info terakhir ada 3 yang meninggal. Data identitas korban masih didata,” ujarnya singkat.

Library : detik.com

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s