Pengeroyok TNI Ciracas , Akhirnya Babak Belur

image

Masshar2000.Com – Pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018 pukul 15.40 wib,  telah terjadi cekcok mulut/ kesalah pahaman antara anggota TNI AL yang berpakaian dinas dengan salah satu anggota penjaga parkir didepan Arundina Kec. Ciracas Jakarta Timur.

Berita ini langsung viral di jagad medsos karena langsung banyak disebarkan oleh akun-akun yang baru melihat dan tentu saja merasa perlu disebarkan .

Dalam video yang tersebar tampak beberapa orang atau preman parkir mengeroyok satu anggota TNI berseragam .
Memang tidak tampak sampai berdarah-darah , tapi berani memukul dan mengeroyok anggota berseragam tentu hal yang sangat-sangat jarang kita lihat dan pasti akan menjadi masalah besar .

Begini kronologi kejadiannya :

a. Pada hari Senin tanggal 10  Desember 2018 pukul 15.30 Wib, Kapten Komarudin (anggota TNI AL berpakaian dinas) beserta anaknya selesai servis motor berencana  makan di warung soto kudus samping Indomart Arundina, pada saat hendak parkir anaknya (an. Saka/kelas 3 SD ) bilang kalau knalpot motor berasap, kemudian Kapten Komarudin memeriksa bagian mesin motornya, saat memeriksa motor salah satu anak parkir menggeser motornya tanpa sepengetahuannya sampai kepala Kapten Komaruddin terbentur motor sehingga menegur anak parkir tersebut, namun anak parkir tidak terima hingga terjadi cekcok mulut yang kemudian mengundang perhatian teman-teman tukang  parkir lainnya, dan  mengeroyok Kapten Komarudin.

b. Pada saat Kapten Komarudin dikeroyok oleh anak-anak  tukang parkir ( 7 s/d 9 orang ) melintas seorang Anggota TNI AD (Pratu Rivonanda Kes Dronkavser Paspampres) dan langsung melerai, krn anggota Dronkavser tsb melihat yang dikeroyok berpakaian dinas loreng, akan tetapi justru malah menjadi korban pengeroyokan juga dari anak-anak parkir tersebut sampai terjadi perkelahian diantara mereka, karena melihat jumlah anak parkir melebihi jumlah mereka, kemudian Pratu Rivo mengamankan Kapten Komarudin beserta anaknya ke Barak Remaja Paspampres KPAD Cibubur dengan cara dibonceng menggunakan sepeda motor.

c. Setelah dari barak baru kemudian mereka keluar lagi dengan mencari para pelaku pengeroyokan ke pemukiman warga lapangan tembak, pada saat pencarian tersebut, mereka menemukan sdr. Agus yang ikut terlibat dalam pengeroyokan dan langsung diamankan ke Polsek Ciracas.
Beberapa diantaranya sudah babak belur karena di hajar .

image

image

image

image

Note :
Sengaja Foto tidak diblur biar sebagai Shock terapi buat preman lainnya.  Biar menjadi efek jera buat yg macam macam!!! 

View this post on Instagram

BETAPA SAKIT NYA HATI INI MELIHAT KOMANDAN KAMI SEORANG KAPTEN SEPERTI MAINAN BUAT KALIAN SEORANG KAPTEN IALAH YG PENUH BIJAKSANA DALAM TUBUH TNI. KAMU ANGGAP APA KAMI INI. LORENG KEBANGGAN KAMI KALIAN KOYAK, HANYA PELURU YG MAMPU MENEMBUS LORENG KAMI HINGGA TEMBUS KE DAGING TULANG KAMI PAKAIAN INILAH YANG KAMI PAKAI DI SAAT GENDERANG PERANG ITU DITABUH. PAKAIAN INILAH YANG KAMI PAKAI DI SAAT KALIAN MENCARI REJEKIMU DAN ADA KAMI YANG SELALU MELINDUNGIMU. PAKAIAN INILAH YG KAMI PAKAI DI SAAT ENGKAU TERTIDUR DENGAN LELAPMU DAN ADA KAMI DENGAN IKHLAS TERJAGA SAMPAI ENGKAU TERBANGUN. PAKAIAN INILAH YANG KAMI PAKAI UNTUK MENGIBARKAN MERAH PUTIH DARI UJUNG SABANG SAMPAI KE UJUNG MERAUKE PAKAIAN INILAH YANG KAMI GUNAKAN UNTUK MENUNJUKKAN KEPADA DUNIA BAHWA KITA ADALAH NEGARA KUAT DAN HARUS DISEGANI TAPI HARI INI ENGKAU PERLIHATKAN KEPADA KAMI, BETAPA TIDAK BERHARGANYA PAKAIAN INI DIMATAMU SUNGGUH SAKIT HATI INI. LIHAT ANAK NYA PADA VIDEO SUNGGUH MENYAYAT HATI

A post shared by Tentara Nasional Indonesia (@tni_indonesia_update) on

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s