Foto-Foto Cantiknya Siska Icun , Janda Kembang Yang Dibunuh Brondong di Apartemen Kebagusan

image

Masshar2000.Com – Kasus terbunuhnya janda cantik asal Sukabumi memang cukup menjadi perhatian .
Pasalnya , menurut netizen , janda ini terlalu cantik untuk mengajak teman kencannya yang menurut netizen juga tidak berparas ganteng dan kaya raya .

Seperti diberitakan , tante cantik Siska Icun Sulastri (34) tewas mengenaskan di apartemennya di Unit GD Tower A Apartemen Kebagusan City, Jalan Baung Raya Kebagusan, Pasarminggu, Jakarta Selatan.
Janda cantik asal Kampung Talaga, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu dihabisi seorang brondong bernisial HD (20).

Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya membeberkan kronologi Siska di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan.

Awalnya, kata Andi Sinjaya, korban mengajak pelaku berkencan di apartemennya pada Minggu (16/12). Saat itu, HD dijanjikan uang Rp 2 juta oleh korban.

Korban ini janjian untuk kencan di lokasi kejadian melalui aplikasi chatting,” ujar Andi saat dikonfirmasi, Kamis (20/12).

Hari Minggu, sekitar pukul 17.30 WIB HD tiba di apartemen Siska. HD lalu dijemput Sisca di dekat kolam renang Apartemen Kebagusan City. Mereka pun naik bersama menuju kamar menggunakan lift.

Sesampainya di kamar, HD lantas menagih uang yang dijanjikan Siska. Namun, permintaan itu ditolak Siska. Dia malah meminta HD agar menemaninya terlebih dahulu.
Kemudian, terjadilah pedebatan yang cukup sengit antara Sisca dan HD. Sisca mengancam HD untuk melapor ke istrinya bahwa dia berkencan dengannya. Tiba-tiba pelaku naik pitam dan berbuat kasar.

Korban menjambak pelaku kemudian keduanya berkelahi,” ucap Andi.

HD kemudian mengambil pisau di dekat televisi di kamar korban. Keduanya lalu terlibat saling berebut pisau hingga baju yang dikenakan korban terlepas.

Setelah itu, HD kemudian menusuk Siska di bagian ulu hati dan pinggang kanan sebanyak dua kali. Setelah ditusuk, Siska masih melawan dan berteriak.

HD menutup mulut Siska dengan tangannya. HD kemudian menusuk nadi lengan kiri Siska.

Setelah korban diam dan dinyatakan tewas, kemudian pelaku meninggalkan korban dengan membawa dompet korban, dua HP korban, dan pisau,” ujar Andi.

Siska merupakan seorang pekerja di salah satu perusahaan MLM bidang kesehatan. Hal itu diketahui dari akun facebooknya.
Siska sangat rajin mengunggah foto-foto produk suplemen kesehatan di akun miliknya. Ia juga kerap menghadiri pertemuan yang digelar oleh perusahaan tempatnya bekerja. Bahkan dia beberapa kali keluar negeri.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pembunuhan itu termasuk mengintogerasi satpam dan juga mengamati kamera CCTV .

Berikut ini foto Siska Icun Sulastri yang diposting di akun Facebook pribadi

image

image

image

image

image

image

image

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s