Hacker Lokal Retas Pom Bensin Tulungagung , Bagaimana Cara Kerjanya

image
Ilustrasi : pom bensin

Masshar2000.Com – Ada-ada ulah haters sekarang ini , kalau biasanya mereka meretas situs seperti yang terjadi pada telkomsel beberapa waktu lalu , kini mereka mulai mengalihkan aksinya .

Seperti belakangan ini yang sedang marak , gerakan dunia maya agar para pelanggan Youtube berlangganan atau subscribe ke Pewdiepie memang terus mengalir. Bila sebelumnya para hacker telah meretas printer hingga website media besar Amerika Wall Street Journal yang mayoritas terjadi di luar negeri. Maka kini giliran hacker dalam negeri yang ikut dalam mempertahankan posisi Pewdiepie melawan channel sinetron India T-Series.

Tidak mau kalah unik dengan hacker luar yang sudah beraksi sejak beberapa waktu lalu, hacker dalam negeri akhirnya mulai beraksi, dan untuk awalnya hacker ini meretas salah satu papan penunjuk harga yang ada di Pom Bensin dengan tulisan “SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE”.

Dalam 2 video yang diunggah oleh channel GearNard pada 16 Desember berjudul “pertamina tulungagung ter hack SUBSCRIBE TO PEWDIPIE” tersebut menunjukkan papan penunjuk harga di salah satu pom bensin atau SPBU yang dikatakan berada di wilayah Jepun, Tulungagung, Jawa Timur yang mana tulisan harga di tiap penunjuknya digantikan dengan tulisan “SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE”.

Kemungkinan besar hacker ini sendiri bernama Synchr0n1z3d yang namanya muncul di akhir kalimat. Belum jelas siapakah hacker Synchr0n1z3d ini, dan apakah ia akan melakukan aksinya lebih lanjut lagi di tempat-tempat lain. Dan hingga kapan gerakan Subscribe to Pewdiepie ini akan berakhir.

Berikut videonya ,

Sumber: gamebrott.com  – #regrann 

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s