Jerinx SID Tantang Habib Bahar Duel Satu Lawan Satu yang Kalah Minggat dari Indonesia

image

Masshar2000.Com – Beberapa hari yang lalu , tepatnya pada tanggal 1 desember 2018 , penceramah Bahar bin Smith atau habib Bahar melakukan tindak penganiayaan pada anak dan berbuntut pada status tersangka atas pelaporan orang tua korban.

Dikutip dari Tribunnews.com (20/12/2018), Habib Bahar dijerat dengan pasal berlapis yakni Pasal 170 KUHP, Pasal 35, serta Pasal 80 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak.

Karena dia aktor intelektual di peristiwa itu. Dan korban dia ini anak-anak loh, Ini soalnya pasal yang dikenakan bukan KUHP saja, tetapi juga pasal-pasal Perlindungan Anak. Ancamannya lebih berat dibanding KUHP, ada lex spesialis di situ,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Menanggapi kasus Habib Bahar, seorang musisi tanah air nekat memberikan tantangan duel satu lawan satu dengan Habib Bahar.

Salah satu personel band Superman is Dead, Jerinx, baru saja memberikan tanggapannya terkait kasus penganiayaan yang menjerat Bahar bin Smith. Ia menyatakan dirinya merasa geram dan mengajak sang penceramah berduel.

Menurut Jerinx, perundungan yang dilakukan Bahar bin Smith harus dilawan. Bahkan, musisi asal Bali itu punya keinginan diadu dengan Bahar.

image

Persetan kedua capres. Saya paling suka diadu sama bully macam Bahar ini. Silakan atur. Jawa Bali Sumatra di mana saja saya siap. Yang kalah minggat dari Indonesia,” bunyi cuitan Jerinx di akun Twitter-nya, @JRX_SID, Kamis (20/12/2018).

Selain menegaskan keinginannya, Jerinx juga mem-posting video yang diduga merupakan rekaman penganiayaan yang dilakukan Bahar bin Smith.

image

Ini ga ada hubungan sama agama, politik, capres. Sejak dulu saya memang benci sekali sama bully. Anak Anda dianiaya di depan Anda seperti itu gimana rasanya?” tegasnya.

Bahkan saat ada salah satu warganet yang menyarankan Jerinx SID untuk bertarung di olahraga pertarungan gaya bebas MMA, personel Superman Is Dead tersebut langsung mengiyakan dan mencoba menghubungi akun media sosial milik MMA Indonesia.

image

Di arena MMA one pret aja bli,” kata akun @ginanja**agili.

cc @OnePrideMMA,” jawab Jerinx.

Sementara itu pihak dari Habib Bahar sendiri menanggapi dengan santai tantangan duel dari Jerinx SID.
Pengacara Habib Bahar bin Smith, Sugito Atmo Prawiro, juga meminta publik untuk tidak terpancing dengan pernyataan Jerinx. Sugito menilai pernyataan tersebut dibuat untuk memprovokasi pihak-pihak tertentu di media sosial.

Ya kalau mengenai provokasi-provokasi dari pihak mana pun, kita jangan terpancing, Kita konsentrasi di pokok perkara hukum saja dulu, jadi kami tidak mau menanggapi hal-hal yang lain dulu.” ujar Sugito.

Diketahui, Bahar bin Smith menjadi tersangka kasus penganiayaan dua remaja di sebuah pesantren di Pabuaran, Bogor, Jawa Barat. Menurut keterangan polisi, kondisi dua remaja berinisial CAJ dan MKUM yang mengalami luka cukup serius.

Video Bahar bin Smith menganiaya dua remaja berusia 17 dan 18 tahun tersebut pun viral di dunia maya. Video itu lalu menjadi bukti laporan kasus penganiayaan ke pihak kepolisian.

Dai berambut pirang itu telah ditahan di Tahanan Polda Jabar selama 21 hari ke depan sejak ditetapkan sebagai tersangka .

Selain Habib Bahar, polisi juga lebih dulu menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan ini yang 3 diantaranya adalah seorang Habib juga, yakni Agil Yahya alias Habib Agil, M Abd Basit Iskandar, Habib Hamdi, Habib Husen Alatas, dan Sogih.

Dan berikut twit Jerinx lainnya ,

image

image

image

image

Iklan

3 tanggapan untuk “Jerinx SID Tantang Habib Bahar Duel Satu Lawan Satu yang Kalah Minggat dari Indonesia”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s