Konser Sheila On Seven Dihentikan Polisi , Ini Alasannya

image

Masshar2000.Com – Lagi viral ya guys , grub kondang Sheila on Seven atau SO7 saat dibubarkan oleh Polisi saat menyanyikan lagu andalannya ‘Sephia’. Insiden itu terjadi ketika Sheila On 7 mengisi acara Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta, 22 Des 2018.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak sejumlah polisi mengepung personel Sheila On 7 di atas panggung.
Seorang pria meminta kepada polisi agar memberikan waktu kepada Sheila On 7 menyanyikan satu lagu sampai selesai. Pria itu sampai bersimpuh di kaki polisi agar permohonannya dikabulkan. Namun polisi tetap pada pendiriannya.

Polisi tetap bersikeras menghentikan penampilan Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum) yang sedang membawakan lagu “Sephia”. Polisi menyebutkan, konser tersebut harus dihentikan lantaran sudah melewati batas waktu 23:00 wib.

Basis yang juga Manajer Sheila On 7, Adam mengatakan, polisi tidak mau memberikan toleransi waktu, sehingga konser terpaksa dihentikan.
Adam berujar bahwa lagu “Sephia” adalah lagu terakhir yang dibawakan dalam acara itu.
Adam menyesalkan kejadian tersebut lantaran merugikan nama Sheila On 7.

Kan kesannya distop polisi karena apa? Diperlakukan seperti itu kan merugikan Sheila On 7. Ya, merugikan penonton iya, tapi nama yang tercoreng kan Sheila On 7,” kata Adam.

Penghentian aksi panggung band asal Yogyakarta di Lapangan Mandala Krida oleh pihak kepolisian karena melewati batas waktu bukan pertama kali .
Penampilan Sheila On 7 sebelumnya juga pernah dihentikan polisi saat manggung dalam acara The 90’s Festival di Bandung pada 2015. Kemudian dalam sebuah acara di Yogyakarta pada 2014.

Tentu kita tidak bisa langsung menyalahkan polisinya . Karena menurut berita yang beredar di lapangan , pihak aparat sudah menegur panitia sebelumnya karena sudah melewati jam yang ditentukan , tapi tidak di hiraukan pihak panitia atau event organizernya ,  Sehingga pihak kepolisian berinisiatif membubarkannya di panggung .

Jika kabar ini benar , seharusnya yang disalahkan pihak panitianya , jangan polisinya ya gaes , apa jangan-jangan kamu masih mendendam sama pak polisinya karena kamu pernah ditilang ?

Library  : Pojoksatu, Tribunnews

Iklan

3 tanggapan untuk “Konser Sheila On Seven Dihentikan Polisi , Ini Alasannya”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s