Beredar Doa Dzikir Untuk Kemenangan Prabowo , Ini Bacaannya

image

Masshar2000.Com – Para pendukung Prabowo -Sandi , termasuk para ulama tampaknya memang bersungguh-sungguh dalam memperjuangkankannya sebagai penantang tunggal Jokowi .

Bahkan dimasjid-masjid mereka all out berkampanye tanpa takut sedikitpun akan terjadi gesekan dari para jamaah yang hadir .
Entah apa maksudnya , beberapa diantaranya malah berani mengharamkan memilih Jokowi dalam ceramahnya .
Ini tentu saja berbanding dengan ulama-ulama pendukung Jokowi yang memilih tampil netral supaya tidak menimbulkan gesekan para jamaahnya .

Dan tidak hanya lewat usaha kampanye dari masjid ke masjid saja , pendukung Prabowo-Sandi ternyata juga membuat doa dan dzikir khusus untuk kemenangan mereka.

Doa dan dzikir tersebut dinisiasi oleh Ansufri Idris Sambo atau biasa dikenal dengan Ustadz Sambo sang guru spiritual Prabowo . Sang Ustadz meminta pendukung Prabowo-Sandi untuk membantu kemenangan mereka dengan dzikir dan doa.

“Marilah kita selalu berdoa dengan penuh ikhlas dan yakin agar Allah memenangkan Bapak Prabowo dan Pak Sandi menjadi Presiden & Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, aman dan damai dengan ridho dan rahmat Allah SWT,” tutur Ustadz Sambo, seperti dilansir dari kumparan.com (11/10/2018).

Ustadz Sambo juga menegaskan bahwa Prabowo -Sandi bisa menang dengan pertolongan Allah dan dijauhkan dari kecurangan dan rekayasa.

“Karenanya marilah kita undang dan raih pertolongan Allah dengan memperbanyak ibadah, (salat wajib dan sunah, sedekah, puasa dan amal-amal saleh lainya), menjauhi maksiat dan dosa-dosa serta melakukan zikir berikut ini agar Allah mengabulkan doa-doa kita dan menurunkan pertolonganNya, amin,” tukasnya.

Untuk doa dan dzikirnya, di bawah ini adalah rinciannya:

image

Bagaimana pendapat pemirsa , kalau menurut saya pribadi sih , ini jauh lebih baik daripada menjelek-jelekkan Jokowi di setiap ceramah .
Kalau serius memperjuangkan Prabowo ya berdoalah untuk kebaikan dan kemenangan Prabowo , masa iya memperjuangkan Prabowo tapi yang di omongin Jokowi , itupun jelek-jeleknya saja …Apa kata Ratna Sarumpaet .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s