Sebarkan Hoax , Tengku Zulkarnaen Dikabarkan Akan Dipecat dari MUI

image

Masshar2000.Com – Atas keterlibatannya dalam menyebar hoax surat suara 7 kontainer , Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain dikabarkan bakal dipecat dari jabatannya dari wakil ketua MUI Pusat .

Menanggapi itu Ketua MUI Pusat nonaktif, KH Ma’ruf Amin mengaku belum ada pembahasan di internal lembaga yang ia pimpin.
Menurutnya, MUI sejauh ini masih menunggu hasil penanganan polisi atas kasus hoaks tersebut.
“Ini kan sedang ditangani oleh pihak kepolisian, jadi kita akan menunggu saja apa yang nanti ditetapkan atau diputuskan oleh pihak kepolisian,” kata KH Ma’ruf, Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Kabar soal rencana pemecatan Tengku Zulkarnain disampaikan mantan Presidium Alumni 212, Faisal Assegaf melaui akun Twitter. Dalam cuitannya, ia menyebut, mendapat kabar pengurus MUI akan gelar rapat untuk memecat Zulkarnain.

Namun dijelaskan KH Ma’ruf, rapat MUI baru akan digelar setelah ada keputusan polisi terkait hoaks 7 kontainer surat suara Sebab, di lembaga ini tidak bisa asal memecat anggota tanpa melalui mekanisme yang ada.

“Sesudah itu kita akan tindaklanjuti di MUI untuk merespons apa yang sebenarnya terjadi kepada beliau (Tengku Zulkarnain) itu, nah kita di MUI Pusatkan ada mekanisme,” tandas KH Ma’ruf Amin.

Selain itu Tengku Zulkarnaen juga terancam penjara 10 tahun jika terbukti bersalah di pengadilan . Sementara kepolisian sudah menyiapkan surat pemanggilan kepada dirinya .
Selain Tengku Zulkarnaen , politisi Demokrat Andi Arief juga dilaporkan ke polisi oleh pendukung Jokowi yang merasa dirugikan .
Sementara KPU sebagai pihak yang paling dirugikan atas kasus ini sudah meminta polisi untuk segera ditangkap pihak-pihak yang sudah membuat gaduh dan mengancam delegitimasi KPU .

Mereka bisa berdalih bahwa dalam cuitannya di twitter adalah mengajak pihak-pihak untuk mengecek , tapi kenapa harus disebar , setelah itu cuitannya di hapus , artinya mereka memang sudah tahu kalau berita ini hoax tapi sengaja menyebarkannya untuk memancing reaksi pendukungnya .
Dan memang begitulah playing victim bekerja , Sebar hoax , dihapus dan cuci tangan lalu menganggap dirinya korban hoax .
Begitu dan begitu seterusnya sampai Prabowo jadi presiden .

image

Lha kalau suka menyebar hoax , nanti presidennya juga hoax donk …
Masa ada yang bilang pilih Prabowo masuk surga .. Kan jelas hoax , surganya juga hoax donk .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s